Simak Fakta Dari Hebohnya Isu Perceraian Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie!

Usai tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, kini rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di terpa isu perceraian!

Simak Fakta Dari Hebohnya Isu Perceraian Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie!
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Gambar: Instagram.com/ @ramadhaniabakrie

BaperaNews - Pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang masih menjalani hukuman usai tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Pasangan yang sudah bersama 10 tahun itu, Kini di terpa kabar tak sedap. Muncul rumor perceraian dalam hubungan rumah tangganya.

Berhembus kabar jika Nia Ramadhani menggugat cerai sang suami Ardi Bakrie. Bahkan diberitakan ibu dari tiga anak tersebut telah mendaftrakan perceraiannya ke pengadilan agama.

Menanggapi rumor perceraian tersebut, pihak Pengadilan Agama Jakrta Selatan – wilayah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberikan klarifikasinya.

“Pada tanggal 15 Maret 2021, belum ada nama Nia mengajukan kesini,” ujar Humas Pengadilam Agama Jakarta Selatan Taslimah.

Sementara itu, hingga kini pihak keluarga dari Nia Ramadhani ataupun Ardie Bakrie masih bungkam. Tidak ada pernyataan mengenai gugatan cerai yang ramai dibicarakan publik sejak awal 2022 lalu.

Baca Juga: Awkarin Geram Diajak Podcast Setelah Batal Nikah, Netizen Ungkit Perlakuannya Dulu Kepada Salmafina

Isu perceraian dalam hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bukan hanya bukan hanya ramai dibicarakan pada hari ini. Meski sebelumnya pernah diterpa oleh isu yang sama, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pun masih tetap bersama.

Hingga kini, belum diketahui dari mana sumber isu itu berasal, namun hubungan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap terlihat harmonis dan mesra meskipun dihadapi dengan banyak cobaan.

Terlihat dari beberapa kali hadir dalam sidang, keduanya kerap memperlihatkan kekompakannya dengan mengenakan baju yang selaras. Selain itu, Ardi juga tak jarang terlihat melindungi sang istri dari kepungan orang-orang yang menjalani sidang.

Bahkan ketika Nia Ramadhani ditangkap bersama sang sopir pada kasus narkoba, Ardi Bakrie pun langsung datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Sebelum divonis satu tahun penjara, pasangan suami istri itu pun sedang sama-sama berada di tempat rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjerat keduanya sejak tahun 2021 lalu.

Diketahui, meski jauh dari anak-anaknya Nia Ramadhani selalu menyempatkan waktu untuk menelpon sang buah hatinya. Nia Ramadhani menyampaikan bahwa pengunaan alat komunikasi di panti rehabilitasi dibatasi yakni hanya bisa di hari libur yakni Sabtu dan Minggu.

"Boleh hubungin anak. Jadi kalau misalkan hubungi keluarga gitu memang ada saat-saatnya lah, ga bisa selalu, gitu. Tapi mungkin juga itu kan juga ada tujuannya ya, kayak gitu," jelas Nia Ramadhani.

Baca Juga: Heboh Isu Kembali Serumah, Gading dan Gisel Akan Rujuk?