Heboh Isu Kembali Serumah, Gading dan Gisel Akan Rujuk?

Kekompakan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten dalam mengurus anak semata mayangnya Gempi kerap menjadi sorotan netizen. Apakah Gisel dan Gading akan rujuk? Simak Informasinya!

Heboh Isu Kembali Serumah, Gading dan Gisel Akan Rujuk?
Gisel dan Gading Marten dikabarkan akan rujuk. Gambar : Dok. Nurwahyunan/bintang.com

BaperaNews - Kekompakan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten dalam mengurus anak semata mayangnya Gempi kerap menjadi sorotan netizen. Kekompaknya ini membuat netizen berharap mereka kembali bersama alias rujuk. Kabarnya hal itu akan terwujud.

Beberapa kabar baik terkait Gading Marten dan Gisella Anastasia mulai terdengar. Salah satunya ialah Gading Marten dan Gisella Anastasia yang sudah mulai tinggal serumah.

Kabar ini mulai banyak dibicarakan usai video wawancara Gading Marten beberapa bulan lalu yang mengaku sering menginap di rumah Gisel untuk bermain bersama Gempi membuat banyak orang berspekulasi bahwa pasangin ini bisa saja rujuk.

Meski isu rujuknya ini mulai gencar diperbincangkan, namun hingga kini keduanya masih menolak untuk berkomentar terkait isu tersebut.

Roy Marten selaku ayah dari Gading Marten pun melakukan hal yang sama. Aktor senior ini juga masih engga memberikan komentarnya terkait isu tesebut.

“Tidak Komentar,” ujar Roy Marten, pada Selasa (15/3)

Roy mengaku bahwa dirinya akan terus mendukung apa pun keputusan dari anaknya tersebut. Dan sebagai seorang ayah, Roy menyampaikan bahwa ia selalu mendoakan putranya agar bahagia dengan kehidupannya yang sekarang.

Baca Juga : Simak! Alasan Polisi Hentikan Kasus Penyalahgunaan Narkoba Ardhito Pramono

“Dia sudah dewasa dan tidak perlu nasihat, saya mendukung apa pun yang terbaik untuknya,” ujar Roy Marten.

Selain itu, mantan kekasih Gisella Anastasia, Wijaya Saputra alias Wijin menyampaikan apa pun keputusannya ia akan memberikan support terbaik untuk Gisella Anastasia.

"Wah saya nggak tau kalau soal itu (Gading Marten dan Gisella Anastasia tinggal serumah). Kontak sama dia juga kan soal kerjaan, soal yang lain saya nggak tau. Saya nggak bisa kasih tau tanggepan apa-apa," ujar Wijin, pada Selasa (15/03/2022)

"Kalau saya mah gini aja, saya support Gisella Anastasia. Gading Marten kan sekarang juga saya udah kenal, jadi support aja lah. Apapun yang terbaik buat Gisella Anastasia, Gempi ya enggak apa-apa," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini menikah pada 13 September 2021. Selama pernikahan mereka terlihat sangat harmonis dan jauh dari kabar tak sedap. Keduanya pun kerap tampil mesra dan romantis di hadapan publik. Dari pernikahannya itu, Gading Marten dan Gisella Anastasia dikarunia satu orang anak yang diberi nama Gempita Noura Marten.

Berita perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia pun membuat publik terkejut. Setelah mengalami beberapa proses, Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Sejak saat tu netizen berharap keduanya bisa kembali bersama alias rujuk.

Baca Juga : Viral! Cincin Bentuk Hati Bergerak Pada Hari Pemakaman Tangmo Nida