Awkarin Geram Diajak Podcast Setelah Batal Nikah, Netizen Ungkit Perlakuannya Dulu Kepada Salmafina

Selebgram ternama Awkarin kembali menuai kontroversi usai mengeluh soal dirinya yang diajak podcast lantaran batal menikah, Netizen pun mengungkit soal dirinya yang ajak Salmafina untuk melakukan Podcast saat bercerai!

Awkarin Geram Diajak Podcast Setelah Batal Nikah, Netizen Ungkit Perlakuannya Dulu Kepada Salmafina
Awkarin. Gambar: Instagram/ @awkarin

BaperaNews - Influencer dan Selebgram ternama Awkarin kembali menghebohkan publik usai memberi kabar tak sedap melalui cuitan di akun Twitter pribadinya tekait batal nikah Gangga Kusuma yang sebelumnya telah melamar Awkarin.

Kabar itu terlihat dari beberapa cuitan yang diunggah oleh Awkarin yang menunjukkan rasa kekecewanya.

“Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan,” tulis Awkarin 

“Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri,” sambungnya.

Dan pada 15 Maret 2022 lalu, gadis yang memiliki nama lengkap Karin Novilda ini kembali menuliskan cuitan yang menunjukkan rasa geramnya pada orang yang tidak bisa bersimpati dan justru malah memanfaatkan momen sedihnya.

“Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f*cking sympathy,” ujar Awkarin dalam cuitannya di Twitter.

Cuitan ini pun sontak membuat netizen ikut berkomentar. Namun, alih-alih sepakat dengan cuitan tersebut, salah satu netezin justru mengungkit aksi serupa yang pernah dilakukan oleh Awkarin. Menurutnya, Awkarin juga pernah memanfaatkan momen perceraian Salmafina Sunan untuk jadi bahan podcast.

Baca Juga: Heboh! Awkarin Diduga Putus Dan Batal Menikah Dengan Gangga Kusuma

“T t t tapi dulu anda juga undang Salmafina Sunan pas dia cere,” balas akun @miay***.

Balasan dari akun @miay*** ini telah disukai oleh 14 ribu netizen dan lebih dari 1000 retweet. Tak hanya itu, balasan dari akun tersebut juga telah di screenshot dan diunggah kembali oleh banyak akun di twitter. Banyak netizen yang menertawakan sikap Awkarin yang seperti menjilat ludah sendiri.

“Because she always pretends being a 'victim' to herself, never realized that she's also a villain...,” tulis warganet.

"Tulaaaaah, kadang manusia tu suka kemakan omongan sendiri, tapi ya mo gimana lagi manusia kan tempatnya salah dan khilaf," ujar warganet.

Beberapa netizen pun ada yang membela Awkarin bahwa podcast tersebut sudah lama dilakukan pasca perceraian Salmafina Sunan. Namun, masih ada sejumlah netizen yang menimpali bahwa cepat atau lambatnya kabar perceraian itu kalau diungkit akan tetap sama sakitnya.

"Kasian we padahal lg batal nikah masih aja dihujat," komentar warganet.

Diketahui, Awkarin sempat mengundang Salmafina Sunan dalam podcast miliknya yang berjudul #KTALK2. Podcast tersebut diunggah melalui kanal YouTube pribadi Awkarin pada 18 Desember 2017 silam.

Baca Juga: Heboh Isu Kembali Serumah, Gading dan Gisel Akan Rujuk?