Raffi Ahmad Cs Dibayar Hampir 600 Juta di Ulang Tahun Azizah Salsha

Pesta ulang tahun Azizah Salsha, putri Anggota DPR Andre Rosiade, dimeriahkan dengan penampilan mewah dari band 'The Freedom' alias Raffi Ahmad CS dengan bayaran yang fantastis.

Raffi Ahmad Cs Dibayar Hampir 600 Juta di Ulang Tahun Azizah Salsha
Raffi Ahmad Cs Dibayar Hampir 600 Juta di Ulang Tahun Azizah Salsha. Gambar : Instagram/@rafiinagita1717

BaperaNews - Pesta ulang tahun Azizah Salsha, putri Anggota DPR RI, Andre Rosiade, baru-baru ini menjadi ramai dibicarakan.

Azizah Salsha, yang juga dikenal sebagai istri Pratama Arhan, merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Jumat, 6 Oktober 2023. Pesta mewah ini menampilkan penampilan istimewa dari Raffi Ahmad Cs yang membentuk band bernama "The Freedom."

Raffi Ahmad dan rekan-rekannya dari "The Freedom" tampil dalam acara tersebut dengan bayaran yang fantastis, mencapai hampir Rp 600 juta.

Pengungkapan mengenai bayaran tersebut dilakukan oleh Raffi Ahmad dalam sebuah tayangan di Trans 7 yang ditayangkan pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Kehadiran "The Freedom" dalam acara ini adalah kejutan dari Pratama Arhan untuk Azizah. Meskipun sang suami, Pratama Arhan, yang tengah mempersiapkan diri untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Brunei Darussalam pada 12 Oktober 2023, berhalangan hadir dalam pesta ulang tahun tersebut, acara tersebut tetap berlangsung meriah.

Pada acara tersebut, sang ayah, Andre Rosiade, memberikan doa dan harapan khusus untuk Azizah. Dia berharap agar Azizah selalu menjadi istri yang taat pada suaminya, Pratama Arhan, dan menginginkan segera mendapatkan cucu. Permintaan politikus dari Partai Gerindra ini disambut dengan sorak-sorai oleh para tamu yang hadir. 

Baca Juga : Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Foto Bareng Arhan

Selain itu, Andre Rosiade juga berharap agar Azizah semakin bersyukur atas berkat yang telah diberikan Sang Pencipta kepadanya. Dia mendorong Azizah untuk tetap beribadah dengan tekun.

Dalam momen tayangan yang diunggah ulang oleh akun Andre Taulany pada Selasa, 10 Oktober 2023, Azizah menjawab dengan singkat mengapa dia memilih mengundang The Freedom dalam acaranya dengan kata-kata, "Lucu."

Pada acara ulang tahun Azizah Salsha, The Freedom membawakan beberapa lagu hits yang sukses membuat semua tamu undangan ikut bernyanyi bersama.

Salah satu lagu yang mereka bawakan adalah "Kisah Cintaku," yang merupakan salah satu lagu andalan Andre Taulany. Selain itu, lagu-lagu lainnya seperti "Until I Found You" dan "Kita" juga menghibur semua tamu undangan. 

@baperanews.com Pesta ulang tahun Azizah Salsha, putri Anggota DPR RI, Andre Rosiade, baru-baru ini menjadi ramai dibicarakan. Azizah Salsha, yang juga dikenal sebagai istri Pratama Arhan, merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Jumat, 6 Oktober 2023. Pesta mewah ini menampilkan penampilan istimewa dari Raffi Ahmad Cs yang membentuk band bernama "The Freedom." #raffiahmad #ultahzize #viral #baperanews ♬ Selamat Ulang Tahun - Jamrud

Baca Juga : Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan