Bella Hadid Menyesal Telah Jalani Operasi Hidung Ketika Usia 14 Tahun

Bella Hadid ungkap penyesalannya yang mengaku telah melakukan operasi hidung saat dirinya berusia 14 tahun !

Bella Hadid Menyesal Telah Jalani Operasi Hidung Ketika Usia 14 Tahun
Bella Hadid. Gambar: Instagram.com/ @bellahadid

BaperaNews - Bella Hadid mengaku telah melakukan operasi hidung saat ia berusia 14 tahun dan sekarang ia menyesalinya. Sebelumnya, Bella Hadid sempat membantah bahwa dirinya telah melakukan operasi plastik. Namun, sekarang ia mengungkapkan secara terbuka tekait perjuangannya dengan kesehatan mental dan perubahan fisiknya.

Bella Hadid secara terbuka menyampaikan terkait operasi hidungnya saat tampil sebagai model sampul majalah Vogue edisi April 2022.

"Andai aku bisa mempertahankan hidung warisan nenek moyangku. Aku pasti dapat terbiasa hidup dengan hidung tersebut," ujar Bella Hadid.

Bella Hadid  menjelaskan bahwa orang-orang di luar sana mengira ia benar-benar mengubah semua bentuk wajahnya karena perubahan yang sangat drastis dari salah satu fotonya saat remaja. Namun, ia tetap pada pendiriannya bahwa hanya melakukan operasi plastik di bagian hidung.

"Saya cukup yakin Anda tidak terlihat sama sekarang seperti yang Anda lakukan di usia 13, kan?" tutur Bella Hadid.

"Saya tidak pernah menggunakan filler. Mari kita akhiri saja. Saya tidak punya masalah dengan itu, tapi itu bukan untuk saya. Siapa pun yang mengira saya telah mengangkat mata saya atau apa pun namanya - itu face tape! Trik tertua dalam makeup ini." Jelasnya.

Baca Juga: Viral! Cincin Bentuk Hati Bergerak, Benarkah Arwah Tangmo Nida Susah Memasangnya

Dalam wawancara tersebut, model keturunan Belanda-Palestina ini sempat mengatakan bahwa dirinya merasa tertekan karena hidup di bawah bayangan sang kakak, Gigi Hadid yang membuat dirinya merasa insecure karena tidak sesempurna Gigi.

"Saya pernah mengalami sindrom penipu di mana orang-orang membuat saya merasa bahwa saya tidak pantas mendapatkan semua ini. Orang-orang selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan, tetapi yang harus saya katakan adalah, saya selalu disalahpahami di industri saya dan oleh orang-orang di sekitar saya." Jelas Bella Hadid .

"Aku si adik perempuan yang buruk rupa. Rambutku coklat, tak gaul atau sekeren Gigi. Itu orang-orang yang bilang tentang diriku. Sayangnya, aku mempercayai hal tersebut," sambung Bella Hadid.

Model 25 tahun ini juga menjelaskan tengah menghadapi masalah kesehatan mental dan berjuang dengan citra tubuh.

"Saya selalu bertanya pada diri sendiri, bagaimana seorang gadis menghadapi rasa tidak aman yang luar biasa, kecemasan, Depresi, masalah citra tubuh, masalah makan?" keluh Bella Hadid.

Bella Hadid mengatakan terjunnya ia ke dunia model karena dirinya adalah putri dari supermodel Yolanda Hadid dan ayahnya yang juga sebagai pengembang real estate, Muhammad Hadid. Bella Hadid menyampaikan bahwa orangtuanya adalah seorang imigran yang datang ke AS dan bekerja dengan semua yang mereka miliki. Oleh karena itu, Bella Hadid  sangat menghargai perjuangan dari kedua orang tuanya.

Baca Juga : Simak! Alasan Polisi Hentikan Kasus Penyalahgunaan Narkoba Ardhito Pramono