Heboh! Awkarin Diduga Putus Dan Batal Menikah Dengan Gangga Kusuma

Awkarin kini menjadi trending ditwitter usai unggahannya yang membuat warganet heboh yang diduga putus dan batal menikah dengan kekasihnya yakni Gangga Kusuma. Simak informasi lengkapnya!

Heboh! Awkarin Diduga Putus Dan Batal Menikah Dengan Gangga Kusuma
Potret kebersamaan Awkarin dan Gangga Kusuma. Gambar : Instagram/@awkarin

BaperaNews - Selebgram Awkarin kini menjadi trending di Twitter usai unggahannya yang membuat warganet bertanya-tanya tentang dirinya yang diduga putus dan batal nikah dengan kekasihnya yakni Gangga Kusuma. 

Dalam seminggu ini, Awkarin memang sudah tidak memposting sebuah cerita atau story di Instagramnya, padahal Awkarin merupakan orang yang sangat aktif di media sosialnya dan sering membagikan momen-momen kesehariannya. 

Perempuan 24 tahun itu (Awkarin) mengungkapkan isi hatinya yang sedang terluka dan mengalami trauma. 

Entah bagaimana, netizen banyak menilai Awkarin meluapkan isi hatinya di media sosial karena diduga putus dan batal menikah.

“Maafkan aku jika aku sudah mengecewakan banyak orang. Aku minta maaf, aku terluka dan aku juga tidak tahu harus berkata apa atau melakukan apa. Aku sedang dalam trauma yang besar. Kembali tidak aktif lagi,” tulis Awkarin di media sosialnya. 

Dalam unggahan lain yang juga sudah dihapus oleh dirinya, Awkarin mengungkapkan beberapa hal, mulai dari tidak perlu mencari penyakit dengan balikan bersama mantan hingga tidak usah membuat unggahan jika dilamar seseorang. 

“Enggak usah nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Enggak usah nge-post kalau dilamar, bisa jadi itu hanya prank. Enggak usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri,” tulis Awkarin

Baca Juga : Nora Alexandra Alami Pelecehan Seksual Di Instagram, Begini Ceritanya!

Awkarin dilamar oleh Gangga Kusuma tepat dihari ulang tahunnya pada tanggal 29 November 2021, dan itu merupakan kabar bahagia untuk Awkarin

Awkarin juga sempat menginformasikan mengenai rencananya yang ingin menikah dengan Gangga Kusuma

Awkarin mengatakan bahwa ia dan Gangga Kusuma berencana akan menikah pada akhir tahun ini. Awkarin juga sudah memiliki bayangan mengenai konsep pernikahannya nanti dengan kekasihnya, Gangga Kusuma

Awkarin dan Gangga Kusuma ingin menggelar pernikahan dengan konsep intimate dan untuk resepsi pernikahannya juga akan dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka. 

“Rencana menikah sebenarnya di tahun ini, kayaknya di akhir tahun,” kata Awkarin yang dikutip dari kana YouTube TS Media. 

Awkarin juga sempat disinggung mengenai alasannya yang yakin memilih Gangga Kusuma sebagai pendamping hidupnya kelak, karena mereka berdua sempat putus sebelumnya dan akhirnya kembali bersama lagi mengulang kisah yang sama alias balikan. 

Awkarin mengatakan bahwa Gangga Kusuma memang memberikan rasa nyaman kepada dirinya. 

“Kalau diluar, gue orangnya hyper, tapi gue butuh rumah untuk kembali, kayak gue yang dimanja dan segala macem dan Gangga bisa kasih kenyamanan itu,” tutur Awkarin

Kabar putus dan batal nikahnya Awkarin dan Gangga Kusuma jadi trending di berbagai media sosial, salah satunya Twitter. Meski demikian, semoga kabar putus dan batal menikahnya ini tidak terjadi betulan yaaaa.

Baca Juga : Buku Temenan Sama Nasib Ceritakan Bagaimana Aci Resti Berdamai Dengan Nasib Buruk