Tiara Andini Unggah Momen Bersama Dengan Alshad Ahmad, Netizen : Sudah Jadian?

Tiara Andini dan Alshad Ahmad kini menjadi sorotan publik, karena keduanya mengunggah momen kebersamaannya di akun media sosialnya masing-masing. Simak informasi lengkapnya!

Tiara Andini Unggah Momen Bersama Dengan Alshad Ahmad, Netizen : Sudah Jadian?
Potret kebersamaan Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Gambar : Instagram/@alshadahmad/@tiaraandini

BaperaNews - Alshad Ahmad dan Tiara Andini akhir-akhir ini menjadi sorotan publik, pasalnya mereka berdua tampak dekat dan sudah mengunggah momen kebersamaannya di media sosial mereka masing-masing. 

Pada Jumat, 11 Maret 2022, Tiara Andini dan Alshad Ahmad memasang foto mesra mereka bersama kucing jenis british short hair dilengkapi dengan keterangannya yang mengisyaratkan kalau mereka sudah resmi berpacaran. 

Meng-gumush titisan Selen buat jagain mamahnya Selen,” tulis Alshad Ahmad yang membuat unggahan bersama Tiara Andini. Selen merupakan nama harimau benggala putih kecil yang diadopsi oleh Alshad Ahmad dan masuk dalam koleksi kebun binatang pribadinya. Selama ini, ia menyebut dirinya sebagai Papah Selen. 

Tidak hanya sekedar pamer unggahan bersama, Tiara Andini dan Alshad Ahmad juga memamerkan kemesraanya di instagram storynya. Mulai dari, Alshad Ahmad pamer foto mesranya bersama Tiara Andini di dalam pesawat, hingga Alshad menemani Tiara yang mendapatkan pekerjaan di Malang, Jawa Timur untuk menyanyi dan foto duduk berdekatan di kursi pesawat itu sudah cukup menandakan kalau mereka sudah resmi bersama. 

Tak hanya Alshad Ahmad saja yang pamer, Tiara Andini juga memamerkan kemesraannya dengan Alshad Ahmad. Juara dua Indonesian Idol tersebut juga mengunggah foto bersamanya dengan Youtuber sekaligus pembalap itu yang menemaninya ke Malang dan rela menunggu selagi dia bernyanyi. 

Baca Juga : Heboh! Awkarin Diduga Putus Dan Batal Menikah Dengan Gangga Kusuma

Foto-foto kedekatan Tiara Andini dan Alshad Ahmad menjadi trending topic di Twitter pada Jumat malam. Netizen mengungkapkan patah hati sekaligus rasa bahagianya, melihat Alshad Ahmad resmi menjadi kekasih Tiara Andini. Keduanya memiliki penggemar yang cukup banyak. 

“Belum ada sebulanan gue ngebucinin produk lokal Alshad Ahmad, ngape udah mau take aja ke Tiara. Okeeeyy bhaiqq,” cuit @renjun***.

“Gue ngeship Tiara sama Alshad. Tapi hati gue juga retak,” cuit @bbyy***.

“Patah hati sekebun binatang gara-gara Alshad Tiara,” cuit @7min***

Di akun TikTok pun, kemesraan mereka berdua banyak yang posting. Salah satu akun TikTok bernama Bintang yang merupakan penggemar Tiara Andini, terlihat di postingan tersebut memang keduanya saling pamer kemesraan

“Yaa emang susah jalan sama artis. Mas, boleh minta foto enggak” kata Tiara Andini yang menggoda Alshad Ahmad ketika diajak foto bersama penggemarnya. Adegan berikutnya, saat kedua kaki mereka saling menempel. 

Postingan Alshad Ahmad dengan caption “Mamah Selen” pun ramai komentar netizen. Kakak ipar Alshad yakni Tarra Budiman ikut mendukung adiknya “nah gini doooong,” tulisnya. “Dibongkar shiper (x), dibongkar sendiri (v),” tulis @fitri***. “Oh mamahnya Selen sudah terbit,” tulis@diaan***

Keduanya memperlihatkan kedekatannya sejak Tiara Andini mengunggah fotonya sedang bermain di kandang selen pada 2 Maret 2022. “Akhirnya! Yang biasanya cuma nontonin dari YouTube sekarang udah bisa pegang bahkan peluk dan cium Selen si baby white tiger yang gumussssshhhh banget,” tulis Tiara Andini. Alshad Ahmad pun menanggapi postingan itu. “Akhirnya yaa ti, bisa ndusel-ndusel sama Selen,” Tulis Alshad Ahmad

Baca Juga : Makin Mesra Walau Beda Agama, Begini Tanggapan Sule Mengenai Hubungan Rizky Febian Dengan Mahalini