Makin Mesra Walau Beda Agama, Begini Tanggapan Sule Mengenai Hubungan Rizky Febian Dengan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini Raharja tampaknya sedang dimabuk asmara walau beda agama, begini tanggapan Sule sebagai ayah soal hubungan asmara anaknya!

Makin Mesra Walau Beda Agama, Begini Tanggapan Sule Mengenai Hubungan Rizky Febian Dengan Mahalini
Rizky Febian Dengan Mahalini. Gambar: Instagram/@rizkyfebian

BaperaNews - Rizky Febian dan Mahalini Raharja tampaknya sedang dimabuk asmara. Momen manis pasangan sesama penyanyi ini seringkali mencuri perhatian para penggemar.

Misalnya saja ketika mereka merayakan hari jadi ke satu bulan. Ya, Iky dan Mahalini memang diketahui mulai merajut kasih pada 7 Februari 2021 lalu.

Melalui postingan Iky dan Mahalini Instagram, tampak keduanya menghabiskan malam di sebuah restoran mewah kawasan Jakarta Selatan. Baik Iky maupun Mahalini kompak mengenakan outfit all-black.

Mahalini begitu menawan dengan strap dress hitam serta rambut panjang yang tergerai indah. Sementara itu terlihat makin mempesona dengan outfit simple kemeja panjang hitam dan ripped pants warna senada.

Tak ada kata-kata manis dalam postingan Rizky Febian maupun Mahalini. Hanya sebuah emoji hati yang seolah menggambarkan perasaan dua penyanyi idaman masyarakat Indonesia itu.

Unggahan romantis Iky dan Mahalini ketika merayakan satu bulan jadian pun ramai dikomentari oleh netizen. Mereka turut merasa gemas melihat kemesraan sang idola.

Seperti diketahui Rizky Febian dan Mahalini Rahardja makin bahagia pacaran walau beda agama.  Sule pun sebagai ayah dari iky angkat bicara mengenai hubungan putra sulungnya dengan Mahalini Rahardja. Hal itu disampaikan dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Gue mah support aja. Kan yang jalanin dia Mel. Kita sebagai orangtua, lu sanggup nggak jalaninnya dengan posisi seperti itu. Kalau sanggup ya monggo jalanin. Kalau enggak ya udah jangan," ujar Sule di Kanal YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Tak Peduli Beda Agama, Rizky Febian Nyaman Pacari Mahalini, Jalani Dulu Saja

Disinggung Melaney Ricardo, mengenai rencana membuat konten bareng keluarga Mahalini Rahardja. Komedian 45 tahun itu menampik, jika dirinya tidak memiliki niatan untuk membuat konten bareng keluarga Mahalini Rahardja.

"Enggak ada. Kalau konten sih adalah ketemu sama Iky kan sebelumnya gua lewat Videocall. Yang kontenin Putri. Terus gua mah clickbite doang," jelasnya.

Kendati hubungannya Rizky Febian dan Mahalini Rahardja berbeda keyakinan. Menurut Sule sebagai orangtua, dirinya hanya memberikan support. Selagi hubungan asmara putranya berada di jalur yang benar.

"Itu mengalir dan berjalan dengan sendirinya, tiba-tiba dia sama

Bentrok Perguruan Silat Di Banyuwangi, Satu Orang Meninggal
  

 Ya udah kita sebagai orangtua support ajalah. Ngikutin aja selama jalurnya benar," ucapnya.

Baca Juga: Kasus Kematian Tangmo Nida Dikabarkan Akan Ditutup Per Hari Ini