Tak Peduli Beda Agama, Rizky Febian Nyaman Pacari Mahalini, Jalani Dulu Saja

Beda Agama, Musisi dan penyanyi, Rizky Febian ungkap hubungannya dengan penyanyi Mahalini Raharja. Simak informasi lengkapnya!

Tak Peduli Beda Agama, Rizky Febian Nyaman Pacari Mahalini, Jalani Dulu Saja
Potret Kebersamaan Rizky Febian Dan Mahalini. Gambar: Instagram.com

BaperaNews - Rizky Febian berpacaran dengan penyanyi asal Bali, Mahalini. Meskipun keduanya beda keyakinan, mereka merasa santai dan tidak merasa terhalang menjalani hubungan ini. Rizky bahkan membuka hubungannya dan menceritakan faktanya di hadapan Ashanty saat diundang dalam podcast.

“Iya kita memang dekat bunda, sempet sharing-sharing lagu, kemarin aku bikin lagu baru, dia juga bantuin beri liriknya, kita dekat, saling support” kata Rizky Senin 24 Januari 2022.

Mendengar hal tersebut, Ashanty pun jadi penasaran apakah ia akan semakin melakukan penjajakan dengan Mahalini, namun Rizky Febian masih nampak malu-malu mengungkap perasannya untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Ya deket lah bunda, baik banget anaknya” lanjut Rizky.

Ashanty pun kembali menanyakan respon dari ayahnya, Sule, terlebih diketahui mereka berdua beda keyakinan, Rizky Febian beragama Islam dan Mahalini memeluk agama Hindu.

“Papa tuh santai orangnya, ayah bilang, kan kamu yang menjalani, kamu yang bisa memilih dan menentukan, kamu yang bisa merasakan, ayah sih ga masalah yang penting orangnya baik bisa menerima kamu apa adanya bisa jadi support” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Rizky Febian juga mengaku merasa nyaman dengan kebersamaannya bersama Mahalini, dia mengungkap sering curhat padanya, dia juga belum tahu apakah kedepannya akan menjalani hubungan yang lebih serius lagi yakni ke jenjang pernikahan.

“Kalau untuk pernikahan belum tau, kita kan baru jalani bunda, untuk ke tahap itu belum tau, kita akan jalani dulu, pendekatan lebih banyak dulu, saling kenal sama keluarga kita masing-masing” katanya.

Hubungan beda keyakinan tidak hanya dijalani oleh Rizky Febian, adiknya, Putri Delina juga diketahui berpacaran dengan Jeffry Reksa yang beda keyakinan dengannya.

Putri beragama Islam dan Jeffry beragama Kristen. Sebelumnya Sule juga berpacaran dengan Natalie yang sekarang sudah memeluk agama Islam mengikuti keyakinan Sule yang kini telah menjadi suaminya.

Warganet berharap Rizky Febian dan Mahalini punya hubungan yang baik dan bisa menjadi pasangan jenjang lebih serius, begitu pula dengan Ashanty, ia mendoakan yang terbaik untuk keduanya, tak lupa Ashanty juga mensupport hubungan mereka.

“Ya semoga yang terbaik aja ya, pendekatan aja dulu, saling support, semoga kedepannya bisa lebih serius deh yang baik-baik yang langgeng” ujar Ashanty.

Baca Juga: Kunjungi Lokasi Latihan Persikota FC, Prilly Latuconsina Tunjukan Keseriusannya Untuk Jadi Bos Klub Sepak Bola