Daftar Promo Makanan dan Minuman Agustus 2023

Berbagai macam promo makanan dan minuman yang menarik khusus di bulan Agustus 2023. Spesial promo merdeka hadir disini!

Daftar Promo Makanan dan Minuman Agustus 2023
Daftar Promo Makanan dan Minuman Agustus 2023. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Bulan Agustus telah datang, ada banyak beragam promo makanan dan minuman pada bulan ini yang pastinya sangat menarik untuk kita nikmati, berbagai macam restoran siap memberikan hidangan yang lezat untuk para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.

Khusus untuk bulan ini, para pecinta kuliner dapat menikmati berbagai macam hidangan lezat dengan harga yang sangat terjangkau.

Penasaran apa aja sih promo makanan dan minuman terbaru Agustus 2023? Tim Redaksi Bapera News telah merangkum sederet promo makanan dan minuman Agustus 2023 yang menarik dari berbagai restoran dan kafe yang wajib kalian coba.

Promo Makanan dan Minuman Agustus 2023

    1. Burger King

Promo Burger King. Gambar : Instagram.com/@burgerking.id

Promo makanan Agustus 2023, untuk para pecinta Burger King, menjelang HUT RI, Burger King menyediakan promo super mega bintang yang dijamin akan membuat kalian tersenyum.

Burger King menyediakan 8 menu favorit dengan harga Rp 17.845, kalian sudah bisa menikmati 8 menu favorit tersebut, segera datang ke outlet Burger King terdekat.

    2. KFC

Promo makanan dan Minuman Agustus 2023, KFC kembali hadir dengan berbagai promo makanan enak dengan harga terjangkau, khusus untuk bulan Agustus, KFC menghadirkan penawaran spesial.

Dengan harga Rp 161.364, kalian sudah bisa menikmati 9 ayam goreng yang bisa kalian pilih varian rasanya, 2 kentang goreng dengan ukuran porsi besar, dan mayonaise sauce.

Baca Juga : Viral Kuliner Seblak Akan Direkomendasikan Jadi Makanan Warisan Dunia

    3. Street Boba Indonesia

Promo Street Boba. Gambar : Instagram.com/@streetboba

Untuk para pecinta minuman boba dengan berbagai pilihan rasa, Street Boba kembali hadir dengan berbagai promo minuman dengan harga terjangkau, khusus untuk bulan Agustus 2023.

Street Boba mengeluarkan promo Flash Sale Saitama Miruku dengan harga Rp 22.000 dan Saitama Saida dengan harga Rp 25.000, kalian sudah bisa menikmati minuman segar dengan topping boba yang lezat. Promo ini hanya berlaku untuk para pengguna aplikasi Shoope Food.

    4.TRAFFIC BUN

Para pecinta Traffic Bun, ada kabar baik spesial bulan Agustus ini, Traffic Bun mengeluarkan promo makanan khusus kamu para pengguna Shoope Food. Karena ada 2 pilihan burger diantaranya black montana burger Rp 33.000 dan boston blackpaper burger Rp 40.000, yang sudah bisa kalian nikmati.

Promo tersebut berlaku dari tanggal 1-20 Agustus 2023, tunggu apalagi segera pesan Traffic Bun di aplikasi Shoope Food.

    5. Gildak

Promo Gildak. Gambar : Instagram.com/@gildak.id

Khusus untuk kamu para pecinta Korean Street Food, Gildak kembali menghadirkan berbagai promo menarik dengan harga yang terjangkau.

Promo ini dikhususkan untuk kamu para pengguna aplikasi Shoope Food, dengan membeli menu Gimpo Sweet and Sour Chicken dan Han Gang Corn Dak Potato, kamu bisa nikmatin makanan tersebut dengan harga Flash Sale. Jadi tunggu apalagi segera pesan Gildak di aplikasi Shoope Food kesayangan kamu.

    6. Kopi Soe - Sampai 31 Agustus 2023

View this post on Instagram

A post shared by Kopi Soe (@kopisoe)

Untuk kamu para pecinta kopi, Kopi Soe menghadirkan promo minuman menarik yang bisa kalian nikmati dari tanggal 1-31 Agustus 2023.

Spesial menu promo 'Soedah Ngemil Belum', kalian bisa mendapatkan menu Soe snack 1 yang berisi 1 es roegal dan 1 croffle coklat yang renyah dengan harga Rp 40.000, selain itu ada juga menu Soe snack 2 yang berisi 2 kopi Soe iced shaken dan 2 croffle coklat renyah dengan harga Rp 80.000.

Baca Juga : Toko Roti Legendaris di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi!

    7. A&W Indonesia - Sampai 31 Agustus 2023

Promo A&W. Gambar : Instagram.com/@awrestoranid

Ayam goreng yang satu ini memang tidak pernah salah untuk dijadikan pilihan makanan karena rasanya yang selalu enak.

Promo Super Deals dari A&W kembali hadir dari tanggal 1-31 Agustus 2023, dengan beberapa menu spesial diantaranya 4 aroma chicken, 2 kentang goreng, dan 2 minuman dengan harga Rp 124.000, tunggu apalagi Nikmati menu A&W dengan banyak promo makanan Agustus menarik yang berlangsung selama satu bulan yang pastinya sayang untuk kamu lewatkan.

    8. Kopi Janji Jiwa - Sampai 18 Agustus 2023

Ada banyak promo minuman Agustus 2023 dari Kopi Janji jiwa, khusus bulan ini Kopi Janji Jiwa mengeluarkan promo menarik untuk kamu pengguna aplikasi Grab Food.

Kopi Janji Jiwa mengeluarkan menu promo minuman 'Ngopi Hemat Berempat' kalian sudah bisa mendapatkan 4 kopi susu dengan harga Rp 56.000, selain itu Kopi Janji Jiwa juga mengeluarkan promo 'Combo Hemat Berdua' kalian sudah bisa mendapatkan 2 kopi susu dan 2 egg & cheese dengan harga Rp 80.000.

Perlu kalian ketahui selain 2 promo minuman Agustus tersebut Kopi Janji Jiwa memberikan promo setiap hari Senin dan Jumat, untuk setiap pembelian Toast kalian sudah bisa mendapatkan minuman kopi secara gratis.

Tunggu apalagi segera datang ke outlet Kopi Janji Jiwa terdekat.

    9. Gokana Ramen Teppan - Sampai 31 Agustus 2023

Promo Gokanan Ramen Teppan. Gambar : Instagram.com/@gokanaresto

Untuk para penggemar ramen dan teppan, restoran Gokana kembali menghadirkan berbagai promo menarik, contohnya promo spesial merdeka dengan diskon 70%.

Untuk setiap pembelian menu promo merdeka 1 kalian sudah bisa mendapatkan menu Gokana 1 dan ice lemon tea dengan harga Rp 46.818, selain itu untuk pembelian menu promo merdeka 2 kalian sudah bisa mendapatkan beef original bento dan ice lemon tea dengan harga Rp 49.545, dan yang terakhir menu merdeka 3 kalian sudah bisa mendapatkan chicken curry collagen dan ice lemon tea dengan harga Rp 55.000.

Segera nikmati promo makanan Agustus ini dan datang ke outlet Gokana terdekat bersama keluarga tercinta.

    10. XI BO BA - Sampai 31 Agustus 2023

Khusus untuk para penggemar minuman boba, XI BO BA menghadirkan promo minuman Agustus menarik untuk kamu para pengguna Shoope Food.

Untuk setiap pembelian XI Bo Ba di aplikasi Shoope Food dengan harga 30 k kalian sudah bisa mendapatkan maksimal potongan 24 k, lalu untuk GrabFood diskon 25%, minimal pembelian 40K dan maksimal potongan 25K dan GoFood diskon 25%, minimal pembelian 55K dan maksimal potongan 17K.

    11. FamilyMart - Sampai 15 Agustus 2023

Promo FamilyMart. Gambar : Instagram.com/@familymartid

Untuk kamu para pecinta makanan dan minuman, khususnya bulan Agustus 2023 FamilyMart menyediakan berbagai macam promo yang menarik spesial Promo Merdeka 78.

Diantaranya untuk setiap pembelian Promo 7 Paket B kalian sudah bisa mendapatkan 7 Ayam Besar + 7 Nasi dengan harga normal 84K menjadi 78K, promo beverage 15K beli 6 harga normal 90K menjadi 78K, promo ayam kecil sayap/paha bawah harga normal 9K menjadi 7,8K, promo brioche + ice coco tea harga normal 25K, disc 7.800 menjadi 17.200.

   12. Lawson

Untuk kamu para pecinta korean food, Lawson hadir dengan berbagai promo makanan Agustus 2023 yang sungguh menarik spesial untuk kamu para pecinta kuliner.

Lawson menghadirkan promo Independen Day, diantaranya promo Rabokki dan Cheesebokki diskon sebesar 17% dan 8% berlaku disemua Lawson dan Lawson shop in Alfamidi.

Perlu diketahui Lawson juga menghadirkan promo Rabu-Rabu Lawson, diantaranya setiap pembelian Tteokbokki dan Siomay udang kamu hanya membayar Rp 33.000.

Tunggu apa lagi segera datang ke outlet Lawson terdekat dan nikmati berbagai promo lainnya.

Baca Juga : Dinilai Enak dan Murah, Indomie Goreng Populer dan Trending di Korea