10 Promo Makanan Desember 2023! Ada Ichiban Sushi hingga Solaria

Sedang mencari promo makanan di bulan Desember? Temukan promo menarik dari Ichiban Sushi hingga Solaria!

10 Promo Makanan Desember 2023! Ada Ichiban Sushi hingga Solaria
Promo Makanan Desember 2023! Ada Ichiban Sushi hingga Solaria. Gambar: Kolase/Tim Editor Baperanews

BaperaNews - Desember bulan penuh keceriaan dan kehangatan. Bulan ini menandai saat yang sempurna untuk mengeksplorasi berbagai promo makanan yang menarik. Saat hujan mulai turun dan udara terasa lebih dingin, apa yang lebih baik daripada menikmati hidangan hangat favorit Anda dengan promo harga yang menarik?

Bagi para penggemar kuliner, Desember bukan hanya tentang liburan, tapi juga tentang menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga istimewa. Restoran-restoran favorit Anda, dari Ichiban Sushi hingga Solaria, telah menyiapkan serangkaian promo yang akan membuat pengalaman makan Anda semakin berkesan.

Penasaran apa saja promo makanan hari ini di bulan Desember? Kali ini, Tim Redaksi Bapera News telah merangkum beberapa daftar promo makanan Desember 2023!

Baca Juga: Promo Makanan dan Minuman Desember 2023, Diskon Gila-gilaan!

Promo Makanan Hari Ini

1. Ichiban Sushi

Gambar: Instagram/@ichibansushi_id

Ichiban Sushi saat ini sedang menggelar 'Paket Ramen Fest', di mana Anda bisa menikmati ramen lezat plus minuman hanya dengan 49 ribu rupiah. Namun, ingat, harga ini belum termasuk tax & service. Promo ini berlangsung dari 4 hingga 21 Desember 2023, dan hanya berlaku untuk dine-in. Sayangnya, promo ini tidak berlaku saat weekend dan hari libur nasional.

2. Richeese Factory

Richeese Factory menawarkan promo 'BURGER RUSH' dengan potongan harga spesial untuk FIRE BURGER Beef atau Chicken. Harga Fire Burger Beef turun dari Rp 40.000 menjadi Rp 34.545, sedangkan Fire Burger Chicken dari Rp 30.000 menjadi Rp 24.545.

Promo ini berlaku di semua outlet Richeese Factory (Jawa), selama Senin hingga Jumat, kecuali Hari Libur Nasional. Harga belum termasuk pajak dan mungkin berbeda di tiap daerah.

3. Wingstop

Gambar: Instagram/@wingstopid

Wingstop menghadirkan 'FLAVORFUL MONDAY', di mana setiap Senin Anda bisa menikmati 15 Boneless hanya dengan 68 ribu rupiah. Promo ini berlaku setiap Senin di bulan Desember 2023 dan belum termasuk pajak.

4. Domino's Pizza

Domino's Pizza memberikan tawaran menarik 'Buy 1 Get 1 FREE Medium Pizza' saat Anda membeli Medium Premium Pizza. Tawaran ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi Domino's Pizza.

5. Solaria

Gambar: Instagram/@solaria.indonesia

Solaria memberikan diskon 25% plus tambahan diskon 15% untuk pemesanan melalui GoFood pada jam 13.00-16.00. Diskon tambahan berlaku dengan minimal transaksi 144rb. Promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2023.

6. Burger Bangor

Burger Bangor menyajikan dua jenis promo di GoFood, yaitu Promo Big Deals (Menu Jelata) pada hari Selasa dan Minggu serta Promo All Day (Menu Juragan & Juragan Cheese) setiap hari. Promo ini berlangsung dari 4 hingga 10 Desember 2023.

7. Marugame Udon

Marugame Udon menawarkan makan siang berdua hanya 55 ribu per orang dengan pilihan menu udon tertentu. Promo ini berlangsung dari 30 November hingga 15 Desember, Senin hingga Jumat, pada pukul 10.00 hingga 17.00.

8. Family Mart

Gambar: Instagram/@familymartid

Family Mart menghadirkan 4 pilihan paket Maksi hemat yang tersedia mulai pukul 11.00 hingga 17.00.

9. Carls Jr.

Carls Jr. menawarkan gratis Western Beefbac Cheeseburger plus minuman dengan setiap pembelian Combo Western Beefbac Cheeseburger. Promo ini berlangsung dari 4 hingga 10 Desember 2023, baik untuk dine-in, takeaway, maupun delivery online.

10. Imperial Kitchen

Gambar: Instagram/@imperialkitchenid

Imperial Kitchen memberikan diskon 50% pada menu tertentu, berlaku setiap hari hingga 15 Desember 2023 di outlet tertentu.

Dengan beragam promo makanan Desember 2023 yang ditawarkan, bulan ini adalah waktu yang tepat untuk mencicipi berbagai hidangan lezat dengan harga yang lebih terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati promo makanan hari ini di restoran favorit Anda. Selamat menikmati kuliner!

Baca Juga: McDonald's Indonesia Buka Suara Usai Diduga Beri Makanan ke Tentara Israel