Buku Temenan Sama Nasib Ceritakan Bagaimana Aci Resti Berdamai Dengan Nasib Buruk

Usai sukses menjadi komika terkenal kini Aci Resti merilis sebuah buku berjudul "Temenan Sama Nasib" yang menceritakan perjalanan hidupnya dengan berbagai nasib buruk!

Buku Temenan Sama Nasib Ceritakan Bagaimana Aci Resti Berdamai Dengan Nasib Buruk
Aci Resti Rilis Buku Pertamanya dengan judul Temenan Sama Nasib. Gambar: Instagram.com/@Aci Resti

BaperaNews - Hampir semua penggemar Stand Up Comedy pasti sudah mengenal komika jebolan SUCA 2, Aci Resti. Perempuan kelahiran 1997 yang memiliki nama lengkap Resti Surtika ini ternyata menyimpan banyak kejutan.

Dikenal melalui candaan dan suaranya yang khas membuat dirinya banyak digemari oleh fansnya. Selain disibukan dengan kegiatan panggungnya ternyata Aci Resti juga sedang sibuk dengan peluncuran buku barunya.

Ternyata selain hobi bercanda di atas panggung, komika Jebolan SUCA 2 ini memiliki hobi menulis. Usai sukses menjadi komika terkenal tak membuat seorang Aci resti berhenti begitu saja, dirinya kini mencoba untuk merealisasikan hobinya yakni menulis dengan membuat sebuah buku berdasarkan kisah nyata perjalanan hidupnya.

Buku tersebut berjudul “Temenan Sama Nasib” yang diterbitkan oleh penerbit Bukune. Buku milik Aci Resti ini mengisahkan perjalanan dan pengalaman hidupnya yang tak selalu berjalan sesuai rencana dan keinginan.

Dalam bukunya yang berjudul “Temenan Sama Nasib”, berisi perjalanan hidup seorang Aci Resti dari ia masih kecil hingga ia tumbuh besar, momen saat dirinya mulai mengenal cinta, dimana menurutnya nasib yang dimilikinya rata-rata tak sebaik yang diinginkan dirinya. Hingga akhirnya Aci Resti mengenal Stand Up Comedy dan menemukan peluang untuk membawakan nasib buruk dirinya kedalam sebuah materi Stand Up Comedy.

Tak disangka, dengan berdamai dengan nasib buruk ternyata membawa Aci Resti sukses dalam Stand Up Comedy. Nasib buruk yang dialaminya ternyata menjadi hiburan penonton dan berhasil memuaskan penggemarnya hampir disetiap panggung.

Nah, bisa dibilang buku ini istimewa, karena selain perjalanan hidup yang diajarkan Aci Resti untuk berdamai dengan nasib buruk, kisah dalam buku ini juga disampaikan secara komedi.

Tak bisa dipungkiri, setiap buku yang dibuat Stand Up Comedian selalu laris dipasaran karena memiliki ciri khasnya tersendiri. Raditya Dika, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, Bene Dion, Dzawin Nur Ikram atau biasa dikenal Dzawin, Arya Novrianus, Wira Setianagara, hingga Fico Fachriza.

Bisa dipastikan buku Aci Resti sudah seperti jaminan kepuasan para pembacanya karena digarap oleh Stand Up Comedian, apalagi Aci Resti begitu antusias dengan buku pertamanya tersebut karena momen perilisan buku ini merupakan salah satu momen yang sangat ia tunggu-tunggu selama ini.

Dimulai dari menulis blog, mimpi Aci Resti untuk membuat sebuah buku akhirnya tersampaikan di buku Temenan Sama Nasib. Pre-order buku Temenan Sama Nasib bahkan laris manis.

Nah kabar baiknya, Per hari ini Minggu, 13 Maret 2022, Buku Temenan Sama Nasib udah bisa dibeli di Gramedia Lohh!!! 

Nah untuk informasi detail terkait Gramedia mana saja yang sudah tersedia buku Temenan Sama Nasib, Kamu bisa kunjungi link website ini yaa! Gramedia : Temenan Sama Nasib.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Sosok Komika Jebolan SUCA 2 Aci Resti