Jadi Bintang Tamu, Lyodra Ikut Diberkati Paus Fransiskus pada Misa Akbar di GBK

Lyodra Ginting tampil sebagai bintang tamu di Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno, Jakarta, dan menerima berkat langsung dari Paus Fransiskus.

Jadi Bintang Tamu, Lyodra Ikut Diberkati Paus Fransiskus pada Misa Akbar di GBK
Jadi Bintang Tamu, Lyodra Ikut Diberkati Paus Fransiskus pada Misa Akbar di GBK. Gambar : Instagram/@lyodraofficial

BaperaNews - Lyodra Ginting mendapat kehormatan tampil sebagai bintang tamu dalam Misa Akbar yang dipimpin oleh Paus Fransiskus di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (5/9).

Selain bernyanyi, Lyodra juga menerima berkat langsung dari Paus Fransiskus di hadapan puluhan ribu umat Katolik.

Lyodra merasa sangat terharu dengan kesempatan istimewa tersebut. Melalui akun Instagram resminya, Lyodra membagikan momen persiapannya di lokasi Misa Akbar, lengkap dengan foto panggung utama dan deretan kursi yang sudah tertata rapi.

"Bukan cuma nyanyi, tapi aku juga dapat berkat langsung dari Pope [Paus Fransiskus]. Ini yang bikin aku merinding, nggak bisa ngomong. Tuhan baik banget," ungkap Lyodra dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya, @lyodraofficial, pada Kamis (5/9).

Baca Juga: Viral! Paus Fransiskus Berkati Ibu Hamil yang Akan Melahirkan Pekan Depan

Sebelum tampil, Lyodra mengaku sangat bersemangat namun juga gugup menjelang penampilannya. Dia tidak hanya tampil di hadapan ribuan umat, tetapi juga di hadapan Paus Fransiskus.

"Deg-degan banget, tapi senengnya lebih banyak. Bersyukur banget bisa dapat kesempatan ini," tulis Lyodra.

Lyodra mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam atas kesempatan ini dan merasa bahwa hal ini adalah salah satu momen paling berharga dalam hidupnya.

Sebanyak 86.000 jemaat yang hadir dalam Misa di GBK berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka mendapatkan undangan melalui Keuskupan masing-masing, dan banyak di antaranya mengungkapkan rasa bahagia dan haru karena bisa hadir langsung dalam acara ini. 

Baca Juga: Paus Fransiskus Balas Kecupan Kening Imam Besar Masjid Istiqlal dengan Mencium Tangannya