Akun YouTube Ria Ricis Kembali Usai Di Hack

Kabar bahagia datang dari YouTuber Ria Ricis, channel YouTubenya "Ricis Official" yang sempat dihack kini sudah kembali dapat digunakan lagi.

Akun YouTube Ria Ricis Kembali Usai Di Hack
Akun YouTube Ria Ricis kembali usai di hack. Gambar : Tangkapan Layar YouTube RICIS.

BaperaNews - Kabar menggembirakan datang dari YouTuber Ria Ricis, channel YouTubenya yang sempat diretas, kini telah kembali dan dapat digunakan lagi. Kabar kembalinya YouTube Ria Ricis diketahui pada Jumat (28/10), setelah Ria Ricis mengupload video perdana di akun miliknya "Detik-detik Ricis Official Kembali".

Ria Ricis tak bisa menahan kebahagiaannya hingga hampir menangis. "Alhamdulillah banget ya Allah akun Channel YouTube aku kembali lagi," ujar Ria Ricis.

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan kemudian mengingatkan bila Ria Ricis harus menuntaskan nazar yang pernah dirinya janjikan bila akun Youtubenya kembali.

"Nazar... Nazar, jangan lupa," jelas sang suami.

Baca Juga : Chelsea Islan Resmi Lamaran Dengan Rob Clinton

Keduanya memang memiliki nazar bila akun YouTubenya kembali "Iya aku jalanin nazarnya, jadi kita memang ber-nazar kalau memang Channel YouTube ini balik lagi," timpal Ricis.

Tak diketahui nazar seperti apa yang dibuatnya, namun Ria Ricis menyampaikan bila akan membagikan sejumlah uang sebagai bentuk rasa syukur dengan kembalinya akun YouTube Ricis Official.

"Kalo penonton video ini sampe 3 juta, aku mau bagi-bagi rezeki," ungkap Ricis mengutarakan janjinya. 

Meski telah kembali, kini akun YouTube-nya tak lagi bisa menggunakan nama Ricis Official. Saat ini akun tersebut diganti nama menjadi RICIS. Sebelumnya, akun YouTube Ria Ricis sempat dihack oleh pihak tak bertanggung jawab.  Akun tersebut berubah nama menjadi Brad Garlinghouse hingga terakhir dirubah menjadi Tesla.

Seluruh video di akun YouTube-nya bahkan dihapus dan tak tersisa. Meski begitu, setidaknya Ria Ricis dapat menyelamatkan kembali akunnya yang telah memiliki 30 Juta Subscriber.  Dia pun mengganti nama kanal YouTube-nya menjadi RICIS.

Baca Juga : Baru! Fitur Corrections YouTube, Tak Perlu Upload Ulang Video