TREASURE Konser Di Indonesia 10 Desember, Simak Harga Tiketnya!

Promotor acara Saranghaeyo Indonesia 2022 menghadirkan TREASURE untuk memeriahkan acara tersebut pada 10 Desember mendatang. Simak harga tiket Saranghaeyo Indonesia 2022!

TREASURE Konser Di Indonesia 10 Desember, Simak Harga Tiketnya!
TREASURE konser di Indonesia pada 10 Desember. Gambar : Instagram/@mecimapro

BaperaNews - Grup Kpop TREASURE akan konser di Indonesia dalam waktu dekat, sebab TREASURE secara resmi menjadi Line Up pertama dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2022 yang akan digelar pada Desember mendatang. Saranghaeyo Indonesia 2022 akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada 10 Desember mendatang.

Acara Saranghaeyo Indonesia 2022 merupakan acara yang akan menampilkan sederet penyanyi asal Korea Selatan, diperkirakan terdapat 4 musisi yang akan meriahkan acara ini.

TREASURE menjadi Line Up artis pertama yang diumumkan oleh promotor lewat Twitter @mecimapro, "Saranghaeyo Indonesia 2022 - Lineup Artis Pertama: TREASURE!" Tulis Mecimapro selaku promotor acara Saranghaeyo Indonesia 2022.

Tentu pengumuman tersebut jadi kabar membahagiakan para penggemar TREASURE yang disebut Teume (TREASURE Maker) Indonesia.

Promotor Mecimapro juga telah merilis daftar harga tiket Saranghaeyo Indonesia 2022, tiket akan dibagi kedalam 5 kategori yakni Blue, Pink, Green, Yellow, dan Purple.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus November 2022: Lokasi, Harga Tiket, Link pembelian!

Daftar Harga Tiket TREASURE di Saranghaeyo Indonesia 2022:

  • Blue - Rp2,9 juta.
  • Pink - Rp2,6 juta,
  • Green - Rp2 juta,
  • Yellow - Rp1,6 juta.
  • Purple - Rp1,2 Juta

Penjualan tiket sudah dibuka dan dapat dibeli lewat berbagai situs penjualan resmi. Buat yang belum tahu, TREASURE adalah boy group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment. Boy group ini dibentuk melalui sebuah program survival "YG TREASURE Box".

TREASURE terdiri dari 12 anggota, yakni Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Sebelum tampil di Saranghaeyo Indonesia, TREASURE dijadwalkan hadir dalam acara Mama Awards 2022 hari kedua yang digelar di Kyocera Dome, Osaka, Jepang pada 30 November mendatang.

TREASURE saat ini masuk kedalam nominasi Mama Award 2022 dalam kategori nominasi Best Dance Performance Male Group, Song of the Year untuk lagu "JIKJIN" dan Worldwide Fan's Choice Top 10.

Baca Juga : Jadwal Konser Yura Yunita November 2022 Di Berbagai Kota