Pesepak Bola, Pratama Arhan Bakal Gelar Pernikahan di Jepang

Pesepakbola tanah air Pratama Arhan, akan menggelar pernikahan dengan Azizah Salsha putri anggota DPR RI Andre Rosiade di Jepang.

Pesepak Bola, Pratama Arhan Bakal Gelar Pernikahan di Jepang
Pesepak Bola, Pratama Arhan Bakal Gelar Pernikahan di Jepang. Gambar: Instagram/@pratamaarhan8

BaperaNews - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pesepakbola tanah air Pratama Arhan. Arhan ialah anggota Timnas Indonesia asal Blora, Jawa Tengah yang saat ini berkarir di klub Jepang.

Arhan akan melepas masa lajangnya, ia akan menikah dengan Azizah Salsha, putri anggota DPR RI Andre Rosiade. Pernikahan dilaksanakan di Jepang secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta orang terdekat.

Suratmi, nenek Arhan menceritakan Arhan dan Azizah akan menikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Kedua orang tua Arhan dan keluarga lain sudah berangkat ke Jepang untuk mempersiapkan segala acaranya.

Meski tidak menyelenggarakan pesta di kampung halamannya di Blora, pihak keluarga tetap akan adakan acara syukuran untuk mendoakan kebaikan di hari pernikahan Arhan dan Azizah.

“Pratama Arhan nikah di Jepang dengan Azizah pada 20 Agustus 2023 Minggu pon besok. Ibu dan ayah Pratama Arhan nikah sudah ke Jepang sejak 12 Agustus 2023 lalu sama calon mertuanya Arhan juga. Nikahnya di Jepang, ibunya berpesan kalau nanti pas hari nikahnya, disini juga digelar acara syukuran hajatan dengan tamu undangan sekitar 100 orang” ungkap Suratmi hari Selasa (15/8).

Baca Juga : Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Resepsi Penikahan 18 Agustus 2023

Lokasi Pernikahan Arhan dan Azizah

Pratama Arhan nikah di Jepang pada 20 Agustus 2023. Lokasi pernikahan di Masjid Indonesia Tokyo. Surat menumpang nikah telah keluar termasuk surat izin penggunaan masjid.

Andre Rosiade sebagai calon ayah mertua Arhan telah berangkat ke Jepang sejak 2 minggu lalu dan telah bertemu Dubes RI di Tokyo untuk mengurus ijin pernikahan Arhan dan Azizah.

Pernikahan Arhan dan Azizah terbilang mengejutkan. Keduanya tidak pernah memamerkan hubungan kedekatan maupun pacaran dan tiba-tiba muncul kabar pernikahan. Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam sempat memberi bocoran pernikahan Arhan di media sosial.

“Orang-orang kok gampang banget nikah ya” tulis Asnawi.

“Tolong bantu temenku satu ini dong teman-teman” balas Arhan.

Ternyata percakapan menikah tersebut membahas tentang rencana pernikahan Arhan dan Azizah namun saat itu belum disadari oleh para fans.

Kabarnya hubungan kedekatan Arhan dan Azizah hanya diketahui oleh keluarga terdekat, rekan Arhan di Timnas Indonesia, serta mereka yang berada di Tokyo Verdy, klub yang dinaungi Arhan saat ini.

Semoga lancar untuk pernikahan Arhan dan Azizah ya, semoga bisa menjalani hidup bahagia bersama serta mendapat keberkahan dunia akhirat.

Baca Juga : Disinggung Masih Minum Alkohol, Rachel Vennya: yang Penting Rajin Ibadah