Promo Buy 1 Get 1 Film KKN Di Desa Penari 2, Simak Cara Dapat Tiketnya!

Ada kabar baik untuk kamu yang telah menunggu film KKN di Desa Penari 2. TIX ID memberikan promo tiket film KKN Di Desa Penari 2. Simak cara mendapatkan promo tiket film KKN 2!

Promo Buy 1 Get 1 Film KKN Di Desa Penari 2, Simak Cara Dapat Tiketnya!
Promo tiket film KKN Di Desa Penari 2. Gambar : Instagram/@tix_id

BaperaNews - Film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni bakal segera tayang di bioskop pada 29 Desember 2022. Dari banyak film yang bakal tayang di bulan Desember 2022, film KKN Di Desa 2 menjadi salah satu film horor yang diprediksi akan meraup jumlah penonton yang fantastis kembali seperti serinya yang pertama.  

Film horor yang mendapat tambahan durasi 40 menit ini adalah lanjutan dari kisah tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa dalam hutan. Dalam proyek KKN tersebut mereka mengalami banyak kejadian aneh yakni suara gamelan yang terus terdengar dan penampakan sosok penari cantik. 

Kepala desa menyebut nama sang penari tersebut adalah Badarawuhi. Sosok mistis tersebut terus menganggu hari-hari Widya.

Kejadian itu lebih menyeramkan mulai terjadi setelah salah satu dari mahasiswa tersebut membuat perjanjian dengan sang penari. Mereka terancam tidak bisa pulang ke rumah dengan selamat. 

Baca Juga : Film Bioskop Akhir Tahun 2022 : Ada Avatar Hingga KKN Desa Penari 2

Nah ada kabar baik nih untuk kamu yang telah menunggu film KKN di Desa Penari 2. TIX ID memberikan promo film KKN Di Desa Penari 2 yakni buy 1 get 1. Promo tiket film KKN di Desa Penari 2 ini berlaku mulai hari ini, Kamis (15/12).

Anda bisa memilih minimun dua tempat duduk favorit. Diskon seharga satu tiket akan muncul pada halaman Ringkasan Order.

Cara mendapatkan promo tiket film KKN 2, Anda hanya perlu buka aplikasi TIX ID, pilih film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni lalu pilih lokasi dan jam tayang yang diinginkan. 

Cara Mendapatkan Promo Tiket Film KKN Di Desa Penari 2

  1. Download dan Buka aplikasi TIX ID, pilih film KKN DI DESA PENARI LUWIH DOWO LUWIH MEDENI lalu pilih lokasi dan jam tayang yang Anda inginkan.
  2. Pilih minimal 2 (dua) tempat duduk Anda.
  3. DISKON seharga 1 (satu) tiket akan muncul pada halaman Ringkasan Order.
  4. Jika tidak ada keterangan DISKON pada halaman Ringkasan Order, berarti kuota promo sudah habis dan atau waktu promo telah selesai.
  5. Periksa kembali detail pesanan yang ada di halaman Ringkasan Order sebelum melanjutkan pembayaran.

Demikian informasi terkait promo tiket film KKN 2 hingga cara mendapatkan promo tiket film KKN 2 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk beli tiket film KKN 2 yak! 

Baca Juga : Jadwal Film Terbaru Netflix Desember 2022, Ada Sayap Sayap Patah Hingga Emily In Paris 3