Tidak Seperti Netizen, Abdel Justru Santai Atas Komentar Duka Komeng

Komedian Abdel baru saja kehilangan putrinya yang bernama Kesshia A Wulandari, dan komentar duka dari Komeng menjadi perhatian publik. Begini reaksi Abdel saat lihat komentar dari Komeng.

Tidak Seperti Netizen, Abdel Justru Santai Atas Komentar Duka Komeng
Abdel Santai Atas Komentar Duka Komeng. Gambar : Instagram/@abdelachrian

BaperaNews - Heboh komentar Komeng tentang unggahan kabar duka dari Abdel. Komentar tersebut viral di media sosial karena dianggap tidak pantas untuk diucapkan di masa duka. Diketahui Abdel baru saja kehilangan putrinya yang bernama Kesshia A Wulandari.

Abdel mengunggah kabar tersebut di media sosialnya dan mendapat respon belasungkawa dari artis lain dan warganet. Namun yang jadi sorotan ialah komentar duka Komeng karena kalimat candaannya.

“Innalillahi telah berpulang putri kami Keissha A Wulandari tanggal 10 April 2023 jam 16.00 karena sakit, dimakamkan di hari ini, terima kasih atas perhatiannya dan mohon doa untuk almarhumah” bunyi unggahan Abdel di Instagram pada Selasa (11/4).

“Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Allah, sabar ye Pak, ane juga pernah ngerasain dulu anak ane, sampai ane ga makan-makan tapi emang bini ane ga masak sih” komentar Komeng.

Warganet geram dan banyak memberi kritik pada Komeng. “Apa sih ga lucu banget, situasinya ga tepat komen duka Komeng bercanda gini, lihat momen dong, Abdel kan sedang berduka” respon salah satu warganet di komentar Komeng.

Baca Juga : Abidzar Beberkan Kondisi Keuangan Keluarga: Umi Berjuang Sendiri Lunasi Cicilan

Namun beda halnya dengan Abdel, Abdel mengaku santai saja dengan komentar duka Komeng, menurutnya hal ini memang karena keduanya sama-sama komedian dan suka bercanda.

Abdel juga mengaku sudah dekat dengan Komeng sejak dulu sehingga sudah tahu sifat dan karakter masing-masing, ia menegaskan sama sekali tidak ada rasa tersinggung karena kalimat candaan Komeng.

“Komeng sama saya memang sudah akrab banget ya, jadi saya tahu niatnya itu mulia untuk menghibur teman” tutur Abdel pada Rabu (12/4).

Abdel sama sekali tidak tersinggung dengan kalimat komentar duka Komeng, justru ia merasa terhibur dengan adanya candaan Komeng tersebut. Komentar candaan itu menurutnya justru membuatnya bisa sejenak melupakan rasa sedihnya dan segera bangkit untuk kembali beraktifitas seperti biasa.

“Memang begitulah adanya Komeng itu, jadi tidak ada yang merasa tersinggung, tidak ada sama sekali ya, malah jadi senang bacanya, ada unsur penghiburannya gitu. Komentar duka Komeng sudah berhasil menghibur saya, dia sudah membuat saya tersenyum dan salah satunya karena komentar Komeng itu” pungkasnya.

“Emang ga masak itu bininya ya, tolonglah sekarang masakin gue, sekarang giliran bini gue yang nggak masak nih” tutup Abdel seraya tertawa.

Baca Juga : Aktris dan Model Korea Jung Chae Yul Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?