Lirik Lagu 'Kaulah Selalu Ada' Putri Ariani dan Maknanya!

Simak lirik lagu 'Kaulah Selalu Ada' oleh Putri Ariani dan temukan makna mendalam yang terkandung di dalamnya.

Lirik Lagu 'Kaulah Selalu Ada' Putri Ariani dan Maknanya!
Lirik Lagu 'Kaulah Selalu Ada' Putri Ariani dan Maknanya!. Gambar : YouTube/Putri Ariani

BaperaNews - Dalam dunia musik Indonesia, nama Putri Ariani menonjol sebagai bintang baru yang bersinar terang. Berikut adalah artikel yang mengulas lirik lagu Kaulah Selalu Ada dan makna yang terkandung di dalamnya.

Putri Ariani adalah penyanyi berbakat yang lahir pada 31 Desember 2005, di Bangkinang, Riau. Meski lahir sebagai penyanyi solo disabilitas netra, Putri Ariani AGT memiliki suara merdu yang menakjubkan. Sejak usia dini, bakat menyanyinya sudah tampak.

Dalam perjalanan karirnya, Putri Ariani AGT mencapai puncak kesuksesan ketika meraih golden buzzer di AGT 2023, atau America's Got Talent. Prestasi ini mengukuhkannya sebagai penyanyi berbakat di panggung internasional.

Putri Ariani meluncurkan lagu Kaulah Selalu Ada sebagai penghargaan kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. Lagu ini mengekspresikan rasa syukur dan penghargaan Putri kepada keluarganya yang telah memberinya makna cinta tulus dari keluarga. 

Baca Juga : Siapa Pacar Putri Ariani? Ini Sosoknya

Lirik Lagu Kaulah Selalu Ada

Saat yang lain tak bisa

Terima diriku apa adanya

Kau lah yang Saat yang lain tak bisa

Terima diriku apa adanya

Kau lah yang selalu ada

Temani diriku dengan setia

Saat takutku sedang melanda

Kau selalu bilang semua tak apa

Katamu aku sempurna

Saat yang lain tak ingin mengakuinya

dan akhirnya kutemukan diriku sempurna kaulah yang

mengajari

mencintai dengan setulus hati

Bersamamu ku merasa beruntung

Dapatkan kasih yang tak terhitung

dan akhirnya kutemukan diriku sempurna kaulah yang

mengajari

mencintai dengan setulus hati

Bersamamu ku merasa beruntung

Dapatkan kasih yang tak terhitung

Jika bukan karenamu

Aku tak pernah tahu

Apa itu bahagia...

Dapatkan kasih yang tak terhitung

Jika bukan karenamu

Aku tak pernah tahu

Baca Juga : Mengenal Penyakit Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT

Makna Lagu Kaulah Selalu Ada

Makna lagu Kaulah Selalu Ada adalah representasi dari rasa syukur dan penghargaan. Melalui lirik Kaulah Selalu Ada, Putri Ariani ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta yang mendalam kepada mereka yang selalu ada untuknya.

Karir Putri Ariani

Putri Ariani, penyanyi berbakat asal Riau, mulai mencuri perhatian publik ketika tampil mengesankan di Indonesia's Got Talent 2014, dan mempertahankan momentumnya dengan penampilan memukau di The Voice Kids Indonesia 2016.

Kemudian, ia mendapatkan kehormatan untuk menyumbangkan suaranya dalam Asian Para Games 2018, menyanyikan lagu tema bersama artis-artis terkenal, dan memulai langkah baru dengan merilis lagu sendiri seperti Loneliness, yang mengukuhkan posisinya sebagai penyanyi yang diakui.

Puncak dari perjalanan kariernya terjadi ketika ia mendapatkan golden buzzer di America's Got Talent 2023, memenuhi mimpinya sejak kecil dan menunjukkan pada dunia bahwa batasan fisik bukanlah penghalang untuk meraih mimpi dan menginspirasi orang lain.

"Putri memang tidak bisa melihat dunia, tapi Putri ingin dilihat dunia bahwa anak-anak difabel bisa dan mampu berkarya" kata Putri Ariani.

Dengan lirik lagu Kaulah Selalu Ada, Putri Ariani AGT memberikan inspirasi dan harapan kepada banyak orang. Dia telah mengukir jejaknya dengan suara merdu dan tekad kuatnya, membuktikan bahwa bakat dan determinasi dapat mengatasi rintangan apa pun. 

Baca Juga : Berapa Umur Putri Ariani AGT 2023?