Ariana Grande Disebut Tidak Sehat Karena Terlalu Kurus

Ariana Grande tengah disorot penampilannya lantaran dinilai terlalu kurus saat hadir di konser Jeff Goldblum di London pekan lalu.

Ariana Grande Disebut Tidak Sehat Karena Terlalu Kurus
Ariana Grande Disebut Tidak Sehat Karena Terlalu Kurus. Gambar : Instagram.com/@arianagrande

BaperaNews - Ariana Grande tengah disorot penampilannya lantaran dinilai terlalu kurus. Hal ini berawal dari beredarnya foto terbaru Ariana yang sedang hadir di konser Jeff Goldblum di London pekan lalu.

Ariana dan kawan-kawannya di serial Wicked seperti Cynthia Erivo nampak memakai baju glamor ketika melangkah keluar untuk memberi dukungan pada konser Jeff.

Ketika itu, Ariana Grande memakai baju mantel merah muda berukuran besar. Warganet pun menyorot tubuhnya yang dinilai tampak sangat kurus atau begeng, dimana penampilan itu berubah drastis dari tampilan fisik biasanya. Ada yang menduga Ariana Grande mengalami anoreksia (tidak mau makan karena takut gemuk).

“Saya berdoa agar Ariana Grande baik-baik saja, tidak anoreksia atau bulimia. Dia nampaknya tidak sehat, berat badannya yang lama sangat bagus dan lebih nampak sehat” komentar salah satu warganet. 

Ari pun menanggapi kekhawatiran fansnya karena Ariana Grande terlalu kurus, ia menyebut kondisi tubuhnya saat ini sudah sehat dan lebih sehat dari sebelumnya karena ia kini menerapkan gaya hidup yang lebih sehat.

Baca Juga : Taeyang BIGBANG Dikabarkan Akan Kolaborasi Dengan Lisa BLACKPINK

“Bagi saya, tubuh saya saat ini ialah yang paling baik dan sehat. Tubuh saya yang dulu yang kalian bandingkan itu yang paling tidak sehat” tutur Ariana Grande pada Selasa (11/4) dalam unggahannya di TikTok.

“Dulu saya minum banyak obat anti depresi dan makan tidak teratur sehingga saya berada di kondisi titik terendah. Kalian mungkin melihat kondisi fisik sebagai sesuatu acuan kesehatan, tapi sungguh itu bukan sehat versi saya” pungkasnya.

Meski demikian, warganet menyebut sehat yang sebenarnya bukan tubuh yang terlalu kurus namun tubuh yang ideal, tubuh terlalu kurus juga tidak sehat dan nampak seperti orang yang sedang sakit.

Adapun Anoreksia ialah gangguan makan dan mental serius dimana penderitanya berusaha memiliki berat badan serendah mungkin dengan tidak cukup makan, olahraga terlalu banyak, dan lainnya.

Hal ini membuat penderitanya mengalami sakit karena terus kelaparan, bahkan membuat cairan tubuh mereka  berkurang. Anoreksia banyak terjadi pada wanita muda terutama remaja.

Hal ini dipicu adanya standar kebanyakan orang bahwa wanita cantik dinilai dari tubuhnya yang kurus dan ideal. Sejatinya punya tubuh ideal ialah bermanfaat untuk kesehatan, boleh saja diet untuk menghindari kegemukan, namun tetap berpatok pada acuan standar berat badan yang ada agar tetap memiliki fisik yang sehat dan semangat.

Baca Juga : Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus Usai 6 Tahun Bersama