Fakta Menarik Farel 'Ojo Dibandingke' Yang Buat Heboh Istana Negara di HUT RI Ke-77

Farel Prayoga ramai diperbincangkan usai ia tampil membawakan lagu Ojo Dibandingke dalam perayaan HUT RI yang ke-77 di Istana Negara, Simak fakta menariknya!

Fakta Menarik Farel 'Ojo Dibandingke' Yang Buat Heboh Istana Negara di HUT RI Ke-77
Fakta Menarik Farel Prayoga yang menyanyikan lagu Ojo Dibandingke saat HUT RI di Istana Negara. Gambar : Instagram.com/@anekasafarirecord

BaperaNews - Farel Prayoga menjadi salah satu sosok yang ramai diperbincangkan usai ia tampil dalam perayaan HUT RI yang ke-77 di Istana Negara. Presiden Jokowi hingga ibu Iriana dan jajaran menteri ikut bergoyang ketika bernyanyi.

Farel diundang dalam perayaan HUT RI ke-77 di Istana Negara Jakarta pada Rabu (17/8). Farel Prayoga ialah penyanyi cilik yang sedang viral, dalam perayaan tersebut, ia menyanyikan sejumlah lagu, salah satunya ialah Ojo Dibandingke.

Belum kenal Farel Prayoga lebih dekat? Yuk simak sejumlah fakta tentang penyanyi kecil berbakat ini.

Berikut Fakta - Fakta penyanyi cilik Farel Prayoga "Ojo Dibandingke" :

1. Anak ke-3

Farel Prayoga ialah anak ke-3 dari 4 bersaudara. Bakat nyanyinya sudah terlihat sejak kecil. Kabarnya, ibu Farel juga seorang penyanyi biduan dangdut.

2. Pernah Mengamen

Fakta bahwa ternyata Farel Prayoga pernah mengamen di jalan bersama ayahnya, videonya ketika mengamen dan menjadi viral, ditonton hingga jutaan kali yang akhirnya membawanya menjadi salah satu undangan perayaan HUT RI ke-77.

3. Asal Banyuwangi

Farel Prayoga ialah anak kelahiran Desa Pendungan, Srono, Banyuwangi. Usianya baru 12 tahun dan ia sekolah di SDN 2 Kepundungan kelas 6.

Baca Juga : Pencipta Lagu 'Ojo Dibandingke' Bangga Lihat Farel Nyanyi Di Istana Negara

4. Bukan Sembarang Bocah

Meski terbilang masih bocah, Farel Prayoga bukanlah sembarang bocah, selain video mengamennya. Farel juga mempunyai fakta hingga ia terkenal karena video menyanyi di sebuah acara.

Farel Prayoga naik ke atas panggung bersama teman-temannya, mengambil mikrofon, dan kemudian menyanyikan lagu Ojo Dibandingke milik Denny Caknan. Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 20 juta kali usai diunggah sebulan yang lalu.

5. Tampil Bersama Penyanyi Terkenal

Dalam perayaan HUT RI ke-77, Farel Prayoga bernyanyi bersama sejumlah musisi terkenal diantaranya Vidi Aldiano, Naura, dan Lyodra.

Ketika ia mulai bernyanyi, para penonton sontak ikut bergoyang. Lagu Ojo Dibandingke yang ia nyanyikan membuat sejumlah penonton ikut senang dan terhibur hingga membuat acara HUT RI di Istana Negara pecah akan aksi nyanyi Farel.

7. Bercita - Cita Jadi Penyanyi Sukses

Farel Prayoga kemudian mengungkap cita-citanya kepada Presiden RI Jokowi bahwa Farel ingin kelak jadi penyanyi yang sukses.

Kini Farel Prayoga telah bergabung bersama Manajemen Wandra Banyuwangi. Ia berharap karir dan bakatnya bisa semakin terasah dan memiliki jalan lebih mudah untuk menjadi penyanyi terkenal

6. Mendapat Apresiasi dari Presiden Jokowi

Presiden Jokowi mengunggah video di akun instagram resminya, membagi momen ketika ia bercengkerama dengan Farel Prayoga. Jokowi memberi nasehat agar Farel tidak melupakan kewajibannya yakni belajar.

“Anu loh ya, nyanyi boleh tapi jangan lupa belajar, jangan lupa terus sekolah juga sampai setinggi-tingginya, udah pesan Pak Jokowi itu aja” ujar Jokowi. “Nggih siap Pak” jawab Farel Prayoga.

Baca Juga : Merah Putih Gagal Berkibar, Gibran Beri Semangat Dan Tetap Gelar Penurunan Bendera