Song Joong Ki Pacaran Dengan Wanita Asal Inggris

Media sosial dibuat heboh dengan pemeran utama film Descendants of the Sun alias Song Joong Ki, lantaran ia dikabarkan memiliki pacar seorang wanita asal Inggris.

Song Joong Ki Pacaran Dengan Wanita Asal Inggris
Song Joong Ki pacaran dengan wanita asal Inggris. Gambar : Instagram/@hi_songjoongki

BaperaNews -  Hari patah hati internasional bagi kaum perempuan yang mendambakan pemeran utama film Descendants of the Sun alias Song Joong Ki resmi memiliki kekasih baru. Hal ini sudah konfirmasi secara resmi oleh pihak agensi.

Dikutip dari Allkpop, agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, mengonfirmasi pada Senin (26/12) bahwa Song Joong Ki pacaran dengan seorang wanita asal Inggris.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berpacaran dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka," tutur agensi.

Agensi juga meminta pengertian kepada siapa pun agar tidak membuat spekulasi lebih lanjut terkait Song Joong Ki pacaran dengan wanita Inggris.

Sebelumnya, Song Joong Ki memperkenalkan pacarnya kepada staf di acara konferensi media yang diadakan pada tanggal 7 Desember lalu di Singapura.

Siapa pacar Song Joong Ki? Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut pacar Song Joong Ki adalah seorang wanita non-selebriti. Keduanya bertemu melalui seorang teman setahun lalu.

Laporan tersebut menyatakan bahwa wanita Inggris tersebut memiliki pekerjaan yang tidak terkait dengan industri hiburan. Selama Song Joong Ki pacaran dengan wanita Inggris itu diketahui mereka kerap kali berkencan di dekat rumahnya dan bersamanya dalam jadwal luar negeri.

Baca Juga : Tak Ada Bukti Kuat, Tuduhan Pelecehan Seksual Rex Orange County Dibatalkan

Secara khusus, pacar Soong Joong Ki alias wanita Inggris itu terlihat menemani Song Joong Ki ketika dia mengunjungi Singapura untuk promosi "Reborn Rich" pada 7 Desember 2022 lalu. Ia bahkan memperkenalkannya kepada para staf setelah menyelesaikan syuting “Reborn Rich.”

Hubungan asmara Song Joong Ki  dengan wanita asal Inggris ini terjadi tiga setengah tahun setelah dia dan aktris Song Hye-kyo bercerai.

Seperti diketahui, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo jatuh cinta saat syuting drama hit 2016 “Descendants of the Sun.” Kisah cintanya berakhir sampai ke pelaminan, mereka menikah di Seoul pada 31 Oktober 2017.

Namun, pada 26 Juni 2019, Song Joong-ki mengajukan mediasi pengadilan untuk perceraiannya dengan Song Hye-kyo. Pada 22 Juli 2019, Pengadilan Keluarga Seoul menyetujui penyelesaian perceraian pasangan tersebut.

Kolase Foto Song Joong Ki pacaran dengan wanita asal Inggris. Gambar : www.sportschosun.com

Baca Juga : Henry Cavill Batal Jadi Superman Di Film Terbaru DC Movies