The Weeknd Akan Bintangi Film Pertamanya Bareng Barry Keoghan dan Jenna Ortega

The Weeknd akan membintangi film pertamanya bersama dengan Barry Keoghan dan Jenna Ortega dalam film terbaru Trey Edward Shults.

The Weeknd Akan Bintangi Film Pertamanya Bareng Barry Keoghan dan Jenna Ortega
The Weeknd Akan Bintangi Film Pertamanya Bersama Barry Keoghan dan Jenna Ortega. Gambar : Kolase Foto Instagram/@theweeknd/@jennaortega/@keoghan92

BaperaNews - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, The Weeknd dikabarkan akan segera terjun ke dunia akting untuk yang pertama kalinya. Film pertama The Weeknd ini ditulis sendiri oleh musisi dengan nama asli Abel Makkonen Tesfaye bersama dengan Trey Edward Shults yang merupakan seorang sutradara.

Walaupun belum dapat diketahui informasi lebih lanjut dari debut filmnya, kabar mengenai para pemeran film pertama The Weeknd telah diumumkan, beberapa diantaranya yaitu Barry Keoghan dan Jenna Ortega (pemeran serial Netflix 'Wednesday').

Diketahui, The Weeknd juga merekrut Oneohtrix Point Never alias Daniel Lopatin sebagai kolaborator, sekaligus produser untuk mencetak film bersamanya.

Pada 27 Februari lalu, Spotify telah mengumumkan bahwa penyanyi lagu  'Blinding Lights' tersebut berhasil mencetak rekor sebagai artis pertama yang meraih 100 juta pendengar bulanan di Spotify.

Sebagai informasi, Jenna Ortega dan Barry Keoghan telah menandatangani kontrak untuk proyek berikutnya. Seperti yang dilaporkan dari Deadline, Jenna Ortega dan Barry Keoghan terpesona oleh naskah untuk film arahan Trey Edward Shults yang akan datang, yang juga akan menampilkan The Weeknd dalam debut aktingnya. 

Baca Juga : Rekomendasi Film dan Serial Netflix Maret 2023

Diketahui, Trey Edward Shults dan The Weeknd juga ikut menulis skenario bersama dengan Reza Fahim, sehingga naskah yang luar biasa ini seharusnya sudah tak asing bagi mereka yang telah familiar dengan film yang ditulis Shults sebelumnya, It Comes at Night dan Waves, serta film yang telah kita saksikan sejauh ini dari serial HBO yaitu The Idol yang akan segera tayang di HBO.

Walaupun para pemain yang akan mengisi film pertama The Weeknd ini telah diumumkan, namun judul film pertama The Weeknd masih belum diumumkan.

Trey Edward Shults dan The Weeknd sendiri telah mengerjakan naskah film ini dalam beberapa bulan terakhir dan kini proyek tersebut tengah dalam tahap produksi dengan The Weeknd, Fahim, Harrison Kreiss dan Kevin Turen sebagai produser. Sementara Ortega dan Shults akan menjadi produser eksekutif.

Dengan hadirnya dua pemain utama dalam proyek baru mereka tentu menjadi kemenangan besar bagi The Weeknd dan Trey Edward Shults dengan Jenna Ortega yang baru saja meraih kesuksesan besar dalam serial horor Netflix berjudul Wednesday, dan Barry Keoghan yang belakangan ini meraih penghargaan BAFTA dalam perannya dengan judul The Banshees of Inisherin.

Sebuah penampilan yang membuatnya dinominasikan untuk Academy Award. Dalam proyek Jenna Ortega selanjutnya ini, ia akan kembali berhadapan dengan Ghostface dalam film Scream VI yang akan segera dirilis.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Bioskop Maret 2023, Indonesia Hingga Mancanegara