Sang Ibunda Meninggal Dunia, Kiki Farrel Ungkapkan Penyesalan Terakhirnya

Kabar duka datang dari pesinetron Kiki Farrel, Ibundanya yakni mama Dahlia meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker usus yang dideritanya!

Sang Ibunda Meninggal Dunia, Kiki Farrel Ungkapkan Penyesalan Terakhirnya
Sang Ibunda Meninggal Dunia, Kiki Farrel Ungkapkan Penyesalan Terakhirnya. Gambar: Instagram/@mamadahlia09

BaperaNews - Kabar duka datang dari pesinetron Kiki Farrel. Ibunda Kiki Farrel, Dahlia meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit kanker usus yang dideritanya. Kiki Farrel menyampaikan Dahlia meninggal dunia di kediamannya dalam kondisi terbaring layaknya orang yang tertidur.

“Iya mama meninggal pada tanggal 12 Mei 2022 pukul 7 pagi, untuk meninggal pastinya saya nggak tahu karena memang lagi nggak di rumah mama,” jelas Kiki Farrel.

Kiki Farrel mengatakan bahwa kini dirinya sudah kembali bekerja seperti biasanya. Selesai bekerja ia pun tidak pulang kerumah orang tua karena alasan tertentu.

“Jadi dari hari Senin kemarin sudah aktif syuting lagi terus karena pulangnya malem takut ganggu orang di rumah, saya pulang ke rumah. Terus hari ini belum sempat berangkat dikabarkan kalau mama udah nggak ada jadinya tadi pagi langsung datang ke rumah mamah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kiki Farrel juga mengungkapkan penyesalan terbesarnya karena tak berada di sisi sang ibunda di saat-saat terakhirnya. Kiki menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa mengunjungi kediaman ibundanya dalam kurun waktu tiga hari terakhir.

“Menyesal, tiga hari enggak main ke rumah mama,” ujar Kiki Farrel.

Baca Juga: Nia Ramadhani Mulai Aktif Di Sosial Media, Netizen Soroti Penggunaan Filter

Kiki Farrel menjelaskan bahwa sebelumnya ia rajin menginap di rumah sang ibunda. Namun, untuk tiga hari terkahir lalu jadwal pulang syuting Kiki Farrel selalu dini hari. Sehingga belum sempat mengunjungi sang ibunda. Keduanya juga tidak berkomunikasi dalam kurun waktu tiga hari, padahal sang ibunda kerap bertanya tentang kabarnya.

“Sudah tiga hari ini, enggak nanya sama sekali,” tutur Kiki.

Selain itu, Kiki juga menyesal karena seolah-olah mengabaikan permintaan terakhir sang ibunda. Kiki menyampaikan bahwa Mama Dahlia sebelumnya sempat minta untuk dibelikan kasur rumah sakit.

“Jadi mama waktu di rumah sakit itu kan, kepalanya bisa didiriin. Jadi mama waktu lebaran dan waktu drop minta dibeliin kasur rumah sakit,” ujar Kiki.

Namun, kasur tersebut baru bisa dibeli oleh Kiki Farrel pada Selasa, 10 Mei 2022 karena banyak toko yang tutup pada saat momen lebaran. Dan diantar oleh pihak toko pada Rabu malam 11 Mei 2022. Sayangnya, keesokan harinya sang ibunda meninggal dunia.

“Baru kemarin (kasurnya sampai) dan mama baru nyobain satu malam. Nyesel juga kenapa nggak beli kemarin kemarin,” tutur Kiki Farrel sambil menangis

Ia mengatakan dirinya baru mengetahui kabar sang ibunda meninggal dunia dari kakanya melalui sambungan telepon.

“Tadi pagi mau berangkat, ditelepon, kalau sudah pergi,” imbuh Kiki Farrel.

Sang ibunda pun kini telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pisangan, Tangerang Selatan pada Kamis 12 Mei 2022 sekitar pukul 06.30 WIB dalam usia 63 tahun. Sebelum meninggal dunia, Mama Dahlia diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker usus stadium akhir.

Baca Juga: Nonton NCT Dream Dan Red Velvet Hanya 100 ribu Di Allo Bank Festival 2022!