Masih Single Di Usia 37 Tahun, Raline Shah Mengaku Miliki Kriteria Khusus Untuk Pasangannya

Masih single di usia 37 tahun, Raline Shah ungkap soal dirinya yang memiliki kriteria khusus untuk pria yang ingin jadi pasangannya!

Masih Single Di Usia 37 Tahun, Raline Shah Mengaku Miliki Kriteria Khusus Untuk Pasangannya
Potret Raline Shah. Gambar: Instagram/@ralineshah

BaperaNews - Raline Shah yang kini sudah kembali berkiprah di Indonesia setelah cukup lama belajar di Amerika Serikat. Namun di penantian para penggemar di Indonesia terhadap proyek barunya, aktris 37 tahun ini diketahui masih berstatus single alias belum menikah.

Meski sering disinggung terkait status pernikahannya oleh sejumlah kerabat maupun penggemar Raline mengaku ia tetap santai saat mengungkapkan alasannya mengapa dirinya masih single.

Raline Shah menyampaikan bahwa kini ia lebih berfokus pada kehidupannya terlebih dahulu ketimbang dengan hubungan asmaranya. Bahkan, Raline Shah mengungkapkan bahwa dirinya masih belajar untuk berpacaran atau mencari jodoh.

"Sebenarnya yang bikin aku senang adalah belajar dan berkembang di setiap segi hidup aku, makanya aku sampai sekarang masih tetap single karena masih belajar gimana sih pacaran yang benar. Gimana sih mencari jodoh yang tepat," ucap Raline Shah seperti bisa disimak di kanal YouTube TonightShowNet.

Raline pun lalu membeberkan bahwa setiap lima tahun sekali ia kerap meragukan semua pria yang sedang dekat dengannya untuk menjadi suami lantaran pola pikirnya yang selalu berubah-ubah.

"Karena setiap lima tahun kayak, "Jodohnya bukan ini deh.' Karena kita juga berubah," ungkap Raline Shah

Baca Juga: Momen Bahagia! Bintang Emon Resmi Lamaran Dengan Sang Kekasih Alca Octaviani

Ketika ditanya soal dirinya yang pemilih, Raline Shah tak menyangkal karena ia merasa dirinya sudah menjadi wanita mandiri jadi tidak lagi terlalu melihat seorang pria dari sisi fisk, finansial, dan status sosial karena sebenarnya ada yang lebih diutamakan dari semua itu.

“Pokoknya hal-hal yang saya enggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang mungkin bisa bikin saya seneng aja. Finansial, status sosial, saya rasa saya sudah enggak butuh lagi,” ujar Raline Shah.

"Wanita yang sudah berdaya itu pasti harus jadi pemilih karena kita enggak mau dipilih dong," sambungnya.

Ketika ditanya apakah pelajaran hidup serta kunjungannya ke berbagai negara mengubah pola pikirnya soal jodoh, Raline pun menyangkal hal tersebut. ia mengaku selama ini ia hanya butuh satu kriteria khusus dari seorang pria yang menurutnya penting agar bisa menjadi suaminya. Raline juga mengaku dahulu sempat sering menggunakan perasaan selama berpacaran.

"Enggak seperti itu, jadi dari dulu itu main perasaan. Yang aku mau itu, kayak bucin. Terus yang ganteng, bisa nyanyi, tinggi, atletis. Tapi bukan itu yang saya butuhkan," jelasnya disusul tawa.

"Yang saya butuhkan ya, yang bertanggung jawab, suami yang baik. Peduli sama anak-anak dan istrinya, jangan hedon semata," lanjutnya menegaskan.

Baca Juga: Terapkan Tips Ini Agar Liburan Menjadi Nyaman Dan Menyenangkan