RM BTS Dikonfirmasi Akan Merilis Album Solonya Dalam Waktu Dekat

Leader BTS, Kim Nam-Joon atau biasa dikenal RM BTS dikabarkan akan segera merilis album solonya dalam waktu dekat, pihak agensi pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut.

RM BTS Dikonfirmasi Akan Merilis Album Solonya Dalam Waktu Dekat
RM BTS dikonfirmasi akan rilis album solonya dalam waktu dekat. Gambar : Instagram/@rkive

BaperaNews - Ada kabar gembira untuk para ARMY! RM BTS dikabarkan akan segera merilis album solonya dalam waktu dekat. Pada Selasa (01/11), Big Hit Music selaku agensi mengkonfirmasi hal tersebut usai kabar itu ramai diberitakan media lokal terlebih dahulu.

Seperti yang diberitakan YTN via Naver pada Selasa (01/11), perwakilan Big Hit Music menyampaikan bahwa RM BTS akan merilis album solo dan kini dalam tahap persiapan.

Walaupun demikian, perwakilan agensi tersebut belum menjelaskan informasi lebih lanjut mengenai judul album atau tanggal perilisan proyek solo RM BTS ini.

Namun di sisi lain, JTBC News telah lebih dulu menginformasikan bahwa musisi yang memiliki nama lengkap Kim Nam-joon itu akan merilis album solo pada 25 November mendatang.

Dengan demikian, album solo leader BTS tersebut akan mengikuti berbagai proyek solo yang telah dirilis oleh para member lainnya pada tahun ini, mulai dari Jack in the Box J-Hope pada awal tahun, dan juga The Astronaut Jin pada Oktober 2022.

Album ini juga menjadi salah satu proyek baru RM BTS yang dapat dinikmati oleh para fans dalam waktu dekat. Selain itu, RM BTS juga sudah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pembawa acara dalam The Dictionary of Useless Human Knowledge.

Baca Juga : Ikut Wamil, Menhan Korsel Pastikan BTS Masih Bisa Tampil Di Panggung

Diketahui, RM akan menjadi pembawa acara bersama sutradara Jang Hang-joon untuk variety program terbaru dari tvN tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya Big Hit Music telah menyampaikan bahwa para member BTS akan lebih banyak melakukan aktivitas solo walaupun aktivitas secara grup juga dipastikan akan tetap ada hingga beberapa waktu mendatang.

Seperti dilansir Sports DongA via Naver pada Rabu (15/06) lalu, perwakilan Big Hit Music menyampaikan bahwa BTS akan memulai babak baru dimana mereka akan secara bersamaan melakukan aktivitas tim dan aktivitas individu.

Kemudian, perwakilan Big Hit Music juga menyampaikan bahwa hal ini akan menjadi waktu bagi setiap member untuk dapat berkembang dengan aktivitas mereka yang beragam, dan pihak agensi mengantisipasi itu akan mendorong BTS menjadi grup yang bertahan lama.

Selain itu, pihak Big Hit Music juga telah mengumumkan bahwa BTS akan melakukan comeback secara penuh pada tahun 2025 mendatang, usai para member memutuskan untuk mengikuti wajib militer (Wamil) yang dimulai dari Jin.

Akan tetapi untuk sementara waktu, pihak agensi belum dapat memberikan kepastian terkait kapan waktu persis comeback BTS itu akan terjadi.

Baca Juga : Charlie Puth Ungkap Single 'Left and Right' Ft Jungkook BTS, Diduga Miliki Makna LGBT