Kunto Aji Akan Menggelar Konser Album Sowan III

Kunto Aji akan menggelar konser album terbarunya yang bertajuk Sowan III. Simak selengkapnya!

Kunto Aji Akan Menggelar Konser Album Sowan III
Kunto Aji Akan Menggelar Konser Album Sowan III. Gambar : Instagram.com/@kuntoajiw

BaperaNews - Setelah berhasil merilis karya-karya yang menyentuh dalam album mantra cinta pada tahun 2018 lalu, pemilik nama asli Kunto Aji Wibisono akan merilis album terbarunya bernama Sowan album ke 3.

Menariknya Sowan album 3 nya ini akan diumumkan di dalam sebuah acara konser yang akan digelar pada 31 Agustus sampai dengan 2 September, di Gripas Studio, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kunto Aji akan menggelar sebuah konser intimate dengan para pendengar setianya bertajuk Sowan Album 3, dalam acara tersebut para penggemar setia Kunto Aji dapat mendengar deretan lagu-lagu pada album ke 3 nya yang diketahui judul dan detailnya masih dirahasiakan.

Acara Sowan Album 3 Kunto Aji akan berjalan selama 4 sesi, sesi pertama akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2023, untuk sesi kedua akan digelar pada 1 September 2023, serta 2 sesi terakhir yang akan digelar di tanggal 2 September 2023.

Perlu diketahui, dalam setiap sesi konser album 3 Kunto Aji, hanya terdapat sebanyak 100 tiket per sesinya yang akan dijual di tiket.com pada tanggal 11 Agustus 2023.

Kunto Aji berkata bahwa, lewat acara ini ia menginginkan para penggemarnya bisa menikmati lagu-lagu yang dalam album terbarunya dengan kualitas audio yang bagus.

Kunto Aji juga akan menceritakan materi lagu yang dibuat dalam album terbarunya tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by M Z K U N (@kuntoajiw)

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus Agustus 2023, Cek Daftar Lokasi dan Harga Tiketnya!

Acara Sowan Album 3

Dalam acara Sowan Album 3 Kunto Aji, acara pertama dibuka dengan segmen silent hearing dimana semua para penonton wajib memakai headphone yang disediakan khusus oleh panitia.

Hal tersebut dikarenakan, sebagai musisi Kunto Aji menaruh sebuah perhatian yang lebih dalam tata cara produksi, tata suara, dan teknis lainnya.

“Jadi saya sangat menginginkan para pendengar bisa benar-benar menyimak dengan seksama dengan kualitas lagu sebaik mungkin agar bisa didengarkan secara detail,” ujar Kunto Aji.

Setelah mendengarkan albumnya bersama-sama, acara selanjutnya dilanjut dengan bincang-bincang dimana Kunto Aji akan bercerita tentang album ke 3 nya ke para pendengarnya.

Nantinya, Kunto Aji akan menjelaskan materi apa yang ingin disampaikan pada setiap lagu di album terbarunya itu.

Selanjutnya, pada acara penutup Kunto Aji akan menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya itu di atas panggung secara langsung.

Jadwal dan Harga Tiket Konser Album Sowan 3

  • Tempat : Gripa Studio Pasar Minggu Jakarta selatan
  • Tanggal : 31 Agustus-2 September 2023
  • Harga : Presale Ticket : Rp 300.000

Bagi kamu yang berminat ingin menonton konser Kunto Aji Sowan Album 3 kamu bisa pesan di loket.com mulai tanggal 11 Agustus 2023.

Baca Juga : Jadwal Konser Noah Agustus 2023