Selamat! Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kimova Dasha Aprilio.

Selamat! Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan
Selamat! Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan. Gambar : Instagram/@kevinaprilio

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Pada Sabtu (5/10), Vicy Melanie melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Premier Bintaro. 

Berita kelahiran ini dikonfirmasi melalui akun Instagram Vicy Melanie pada Senin (7/10). Pasangan ini memberikan nama yang cantik untuk anak mereka, yakni Kimova Dasha Aprilio.

"Welcome to the world Kimova Dasha Aprilio @kimovadashaaprilio. Date of birth: 05-10-2024," tulis Vicy Melanie di unggahan Instagramnya.

Selain itu, Vicy juga membagikan detail mengenai kondisi bayinya. Baby Kim, sapaan untuk anak pertama mereka, lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 52 sentimeter. 

Dalam keterangan lanjutannya, Vicy Melanie menyampaikan rasa syukurnya dan berjanji bersama Kevin Aprilio untuk menjadi orang tua yang terbaik bagi buah hati mereka. 

"Mommy and daddy will do our best for you. We love you so much," tulis Vicy.

Momen kelahiran ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Vicy di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat bahwa Vicy Melanie melahirkan melalui proses persalinan caesar.

Kevin Aprilio, sebagai suami yang mendampingi penuh proses tersebut, turut hadir di dalam ruang operasi untuk memberikan dukungan kepada istrinya. 

Momen haru terlihat ketika sebelum operasi berlangsung, Kevin tampak mencium kening Vicy Melanie sebagai tanda dukungan dan cinta kasihnya. 

Begitu anak mereka lahir, Kevin tidak henti-hentinya memandangi sang putri dengan wajah penuh kebahagiaan.

Kehadiran Kimova Dasha Aprilio menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa tidak hanya bagi Kevin dan Vicy, tetapi juga untuk keluarga besar mereka, terutama bagi orang tua Kevin, yakni Memes dan Addie MS. Kedua orang tua Kevin pun menyampaikan rasa syukur dan doa atas kelahiran cucu pertama mereka.

Baca Juga : Istri Abimana Melahirkan Anak Kelima Berjenis Kelamin Perempuan

Memes, ibu dari Kevin Aprilio, menyambut kelahiran cucu pertamanya dengan ucapan syukur yang diposting di akun Instagram-nya.

Ia berharap agar cucu perempuannya, yang akrab dipanggil Baby Kim, selalu diberi kesehatan serta tumbuh menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada orang tuanya. 

"MasyaAllah Tabarakallah.. Alhamdulillah telah lahir baby Kim, semoga sll sehat & menjadi anak yg solehah, pintar & berbakti pd orang tua.. Aminn YRA.. Selamat ya kak @kevinaprilio & @vicymelanie sayang.. Alhamdulillah Terima kasih atas doa2 nya y teman, sahabat, saudara, netizen yg budiman," tulis Memes dengan penuh suka cita.

Tak hanya Memes, Addie MS, ayah Kevin Aprilio, juga menunjukkan kebahagiaannya atas kehadiran cucu pertamanya yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Addie MS mengungkapkan bahwa kelahiran Baby Kim adalah kado ulang tahun terindah baginya. 

"Kado terindah ulang tahunku.... Alhamdulillah. Terima kasih, @kevinaprilio & @vicymelanie akhirnya Papa punya cucu yg lucu," tulis Addie MS. Di unggahan tersebut, Addie juga memperlihatkan foto dirinya sedang menggendong Baby Kim dengan penuh kasih sayang, menandai momen bersejarah dalam keluarganya.

Sebagai pasangan selebriti, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memang kerap menjadi sorotan publik. Namun, kali ini perhatian tertuju pada kebahagiaan baru mereka sebagai orang tua.

Bagi Kevin, kelahiran Baby Kim adalah momen yang sangat berharga. Setelah mendampingi proses persalinan, ia mengungkapkan bahwa pengalaman menjadi ayah adalah sesuatu yang sangat spesial dan penuh kebahagiaan.

Vicy Melanie sendiri juga tampak bersyukur dan bersemangat dalam menjalani peran barunya sebagai ibu. Ia menyadari bahwa menjadi orang tua bukanlah tugas yang mudah, namun ia dan Kevin berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi anak pertama mereka.

Ungkapan kebahagiaan pasangan ini juga dirasakan oleh para penggemar dan rekan-rekan sesama selebritas yang memberikan ucapan selamat dan doa melalui media sosial.

Baca Juga : Selamat! Anisa Rahma Lahirkan Anak Ketiga dengan Jenis Kelamin Perempuan