Paslon 03 Hariro-Yusuf Kukuh Tim Pemenangan Desa Se-Kecamatan Halongonan dan Halongonan Timur

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap dan Muhammad Yusuf Pasaribu melakukan pengukukan tim pemenangan.

Paslon 03 Hariro-Yusuf Kukuh Tim Pemenangan Desa Se-Kecamatan Halongonan dan Halongonan Timur
Paslon 03 Hariro-Yusuf Kukuh Tim Pemenangan Desa Se-Kecamatan Halongonan dan Halongonan Timur. Gambar : Istimewa

Paluta, BaperaNews - Pengukuhan Tim Pemenangan Desa se-Kecamatan Halongonan dan Tim Pemenangan Kecamatan Halongonan Timur untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara H. Hariro Harahap,  SE, M. Si dan Muhammad Yusuf Pasaribu S. Pd, MM (HARUS) Nomor urut 3 telah dilaksanakan di Rokan Baru Kecamatan Halongonan Timur, pada Senin (7/10). 

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Paluta H. Hariro Harahap, SE, M. Si diwakili oleh  Calon Wakil Bupati Paluta Muhammad Yusuf Pasaribu, S. Pd,  MM, Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Gusman Efendi Siregar yang juga menjabat Anggota DPRD Paluta dari Partai Perindo, 

Turut hadir juga Jonner Partaonan Harahap Anggota DPRD Paluta dari Partai PDI Perjuangan, Habibi Harahap, S. Sos Anggota DPRD Paluta dari Partai Perindo, Anggota Lembaga Adat Kabupaten Paluta Sutan Nalobi Harahap, Tim Pemenangan Desa se-Kecamatan Halongonan dan Tim Pemenangan Kecamatan Halongonan Timur serta Tim Relawan. 

Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten Paslon HARUS, Herisal Lubis menyampaikan beberapa pesan dalam acara pengukuhan Tim  Pemenangan Desa se- Kecamatan Halongonan dan Tim Pemenangan Desa se-Kecamatan Halongonan Timur.

Baca Juga : KPU Paluta Laksanakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih

"Segenap jajaran Tim Pemenangan Hariro-Yusuf Tingkat Kabupaten dan Tingkat Kecamatan dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hariro-Yusuf, mengucapkan terimakasih kepada semua teman-teman Tim Desa yang sudah bersedia menjadi Tim dan selamat sudah dikukuhkan hari ini", ucapnya.

Menurut Herisal Lubis, tim Hariro-Yusuf adalah tim yang menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan adat yang berlaku di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta). 

“Karena itu, kepada semua Tim, jangan pernah menjelek-jelekkan kandidat lain. Tim Hariro-Yusuf HARUS santun dalam bertutur dan sopan dalam bersikap. Perbanyak mengajak tinggalkan mengejek!” ucapnya. 

"Kami juga mohon maaf kepada semua masyarakat dan pengguna jalan raya apabila ada gangguan akibat terselenggaranya kegiatan Pengukuhan Tim Hariro - Yusuf tingkat Desa. Kami mohon dimaafkan", pungkasnya. (Haryan Harahap)