Selena Gomez Minta Maaf Usai Dituding Meremehkan Hailey Bieber

Penyanyi sekaligus mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez menyampaikan permintaan maaf usai dituding mengejek istri dari mantan kekasihnya, Hailey Bieber melalui akun Tiktoknya!

Selena Gomez Minta Maaf Usai Dituding Meremehkan Hailey Bieber
Selena Gomez dan Hailey Bieber. Gambar: Tangkapan layar TikTok Selena Gomez - Haileybieber

BaperaNews - Penyanyi sekaligus mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez menyampaikan permintaan maaf usai dituding mengejek istri dari mantan kekasihnya, Hailey Bieber.

Tudingan ini berawal ketika Hailey Bieber mengunggah sederet video ‘Get Ready With Me’ di laman TikToknya pada 10 Mei 2022. Lalu beberapa jam kemudian, Selena Gomez mengunggah video ‘skincare routine’ di akun TikTok miliknya.

Sepanjang video yang diunggah oleh Selena Gomez terlihat Selena Gomez memasang ekspresi yang ketus dan memutar bola matanya. Video ini pun lalu dinilai oleh warganet sebagai bentuk ‘Sindiran’. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan kritikan dan menyebutkan bahwa Selena Gomez sengaja menyindir Hailey.

Selena Gomez yang tampak bingung dengan keributan itu memutuskan untuk menonaktifkan komentar dalam videonya. Ia juga meminta maaf dalam komentar TikTok atas apa yang diyakini oleh warganet sebagai sikap yang meremehkan Hailey.

"Inilah mengapa saya percaya dalam menjaga kesehatan mental anda. Teman-teman, saya tidak tahu apa yang saya lakukan, tetapi saya benar-benar minta maaf. Tidak ada niatan buruk. Ini akan segera dihapus," kata Selena Gomez, dilansir dari Etonline, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga: Kerap Tampil Seksi Dan Mesra Saat Bersama Bastian Steel, Sitha Marino Sakit Hati Disebut Wanita Penghibur

Permintaan maaf terbuka yang dilakukan oleh Selena Gomez ini muncul tidak lama setelah Hailey meminta para haters untuk tidak lagi menganggunya.

Dalam sebuah video TikTok yang berjudul ‘Ini untuk kalian di komentar saya setiap kali saya memposting’, Hailey meminta para Haters untuk menjauhi dirinya.

"Tinggalkan aku sendiri saat ini. Aku sedang mengurus bisnisku. Aku tidak melakukan apa-apa, aku tidak mengatakan apa-apa. Tolong tinggalkan aku sendiri," ujar Hailey.

Istri dari Justin Bieber ini merasa sudah cukup lelah diganggu dengan haters selama beberapa tahun ini.

"Aku mohon padamu, sungguh. Ini satu-satunya permintaanku. Tinggalkan aku sendiri. Tolong," imbuh Hailey.

Seperti diketahui sebelumnya, Hailey terus-menerus menjadi pusat kebencian para haters setelah bertunangan dengan Justin pada Juli 2018 lalu. Pertunangan itu terjadi 5 bulan setelah Justin dan Selena Gomez putus usai berpacaran selama tujuh tahun.

Semenjak kejadian tersebut, para haters kerap mengadu domba antara Hailey dan Selena Gomez. Mereka pun kerap menyalahkan Hailey atas putusnya hubungan asmara antara Justin dan Selena Gomez.

Baca Juga: Nia Ramadhani Mulai Aktif Di Sosial Media, Netizen Soroti Penggunaan Filter