Dihujat Hamil Bohongan, Denise Chariesta: Binatang Kalian!

Denise Chariesta mendapatkan serangan dari warganet dengan narasi "hamil bohongan" usai umumkan kehamilannya.

Dihujat Hamil Bohongan, Denise Chariesta: Binatang Kalian!
Dihujat Hamil Bohongan, Denise Chariesta: Binatang Kalian!. Gambar : Instagram/@larashatiii_

BaperaNews - Denise Chariesta masih menjadi sorotan usai ia mengumumkan telah hamil dan kekasihnya tidak mau bertanggung jawab.

Belum lama ini, Denise terjatuh dan mengalami masalah di air ketubannya pada usia kehamilannya yang makin menua. Namun, usai memeriksakan kehamilannya ke dokter dan diberitahu vonisnya, Denise menyalahkan warganet.

“Gue sedih banget waktu denger vonis dokter bahwa air ketubah gue turun dan nggak bisa naik lagi, sekarang gue dikatain punya perut hamil palsu, binatang ya kalian, jahat” kata Denise di Instagram pada hari Rabu (4/10).

Sebelumnya warganet sempat menyebut Denise Chariesta hamil bohongan. Denise mengaku heran dari sisi mana warganet bisa menyebut ia punya perut hamil palsu. Ia menegaskan ia sungguh-sungguh hamil.

“Gue bingung banget ya orang-orang bilang Denise Chariesta hamil bohongan, bilang gue punya perut hamil palsu. Gue mau nanya di bagian mana gue pakai perut palsu, ini garisnya, gue juga bingung” imbuhnya.

Warganet menyebut Denise Chariesta hamil bohongan menurutnya karena perutnya mulus tidak seperti hamil pada umumnya yang biasanya muncul stretch mark dan lainnya. Denise menegaskan hal ini bukan berarti ia pakai perut hamil palsu namun karena ia rutin melakukan perawatan sehingga perutnya tetap mulus. 

Baca Juga : Alasan Denise Chariesta Tinggalkan Tunangan yang Menghamilinya

“Emang salah kalau perut gue mulus, ini karena gue perawatan mulu. Kalau pakai perut hamil palsu itu dimana, karetnya mana coba jawab. Kalau pakai karet pasti ditempel, ditempel dimana coba” tandasnya.

Denise banyak mendapat komentar negatif dari warganet karena dinilai sombong terlebih ia sempat mengaku menjadi selingkuhan suami presenter Ayu Dewi. Ayu Dewi sendiri tidak pernah merespon sindiran dari Denise tentang kehidupan rumah tangganya. Sejak itu, penampilannya di televisi berkurang drastis. Denise juga sempat membuka donasi yang ia sebut untuk dirinya yang perlu dikasihani karena hamil tanpa suami.

Sontak Denise semakin mendapat hujatan karena ia sering mengaku sebagai orang yang kaya raya namun justru meminta sumbangan dari warganet. Warganet menyebut Denise hamil di luar nikah dan kekasihnya tidak mau bertanggung jawab karena ia mendapat karma telah berselingkuh dengan suami orang lain hingga sering menyombongkan kekayaannya.

@baperanews.com Denise Chariesta masih menjadi sorotan usai ia mengumumkan telah hamil dan kekasihnya tidak mau bertanggung jawab. Belum lama ini, Denise terjatuh dan mengalami masalah di air ketubannya pada usia kehamilannya yang makin menua. Namun, usai memeriksakan kehamilannya ke dokter dan diberitahu vonisnya, Denise menyalahkan warganet #denisechariesta #hamil #viral #baperanews ♬ Dj Jalan Pargoy X Goyang Jaypong - DJ MIFTAH

Baca Juga : Alasan Denise Chariesta Open Donasi dan Jual Pakaian Dalam