NewJeans Lakukan Siaran Langsung Tanpa Sepengetahuan Agensi, Tuntut Min Hee Jin Kembali

NewJeans meminta agar Min Hee Jin kembali sebagai CEO ADOR setelah merasa diperlakukan tidak adil oleh manajemen baru.

NewJeans Lakukan Siaran Langsung Tanpa Sepengetahuan Agensi, Tuntut Min Hee Jin Kembali
NewJeans Lakukan Siaran Langsung Tanpa Sepengetahuan Agensi, Tuntut Min Hee Jin Kembali. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@NewJeans _ P

BaperaNews - Kabar mengenai Min Hee Jin yang tidak lagi menjabat sebagai CEO agensi ADOR menjadi sebuah isu di kalangan penggemar NewJeans.

Dalam siaran langsung di YouTube pada 11 September 2024, anggota NewJeans secara terbuka meminta agar Min Hee Jin kembali ke posisinya paling lambat tanggal 25 September 2024. Keputusan ini diambil setelah mereka merasa tidak dihargai dan diperlakukan tidak adil oleh manajemen baru.

Dalam siaran langsung tersebut, NewJeans mengungkapkan keresahan mereka terhadap pergantian manajemen di ADOR. Mereka merasa bahwa suara mereka tidak didengar saat pertemuan dengan manajemen perusahaan. Hyein, salah satu anggota grup, menyatakan,

“Kami mengetahui bahwa CEO lama kami telah diberhentikan pada hari itu juga, melalui sebuah artikel. Itu sangat mendadak dan mengejutkan bagi semua anggota," ungkap salah satu anggota grup, Hyein. Hal ini menunjukkan betapa mendalamnya dampak keputusan tersebut terhadap mereka.

“Tolong kembalikan Min Hee Jin ke posisinya, dan tolong kembalikan ADOR seperti semula," ungkap Hyein. 

Selain itu, Hanni juga berbagi pengalaman tidak menyenangkan yang ia alami. Ia menceritakan bagaimana seorang manajer dari HYBE meminta anggota grup lain untuk mengabaikan mereka saat bertemu.

“Suatu hari saya lagi menunggu sendirian di lorong dan anggota grup lain berpapasan. Tetapi ketika mereka keluar, manajer mereka meminta mereka untuk abaikan kami,” ungkap Hanni. 

Baca Juga: Lirik Lagu Super Shy NewJeans dan Terjemahannya

Dalam siaran langsung itu, NewJeans mengungkapkan bahwa mereka sudah melakukan pertemuan dengan manajemen, tetapi hasilnya nihil.

“Kami mempersiapkan siaran langsung ini karena kami berlima memiliki sesuatu yang benar-benar ingin kami sampaikan,” kata Hyein. 

“Apa yang kami sampaikan hari ini pada akhirnya ditujukan untuk HYBE," ungkap Hyein. 

Lebih lanjut, Haerin menyoroti masalah serius lainnya, seperti bocornya data pribadi mereka saat masih trainee.

“Data pribadi kami seperti video dan catatan medis dirilis. Saya benar-benar terkejut melihatnya,” kata Haerin. 

“Kami telah menyampaikan masalah ini kepada orang tua kami dan CEO Min, tetapi HYBE belum menyelesaikannya," ungkap Haerin.

Minji juga berbicara tentang kekhawatiran mereka akan masa depan.

“Tentu saja, kami khawatir tentang masa depan kami, tetapi juga menakutkan karya yang telah kami buat dilanggar,” ujarnya. 

“Tolong jangan ganggu pekerjaan kami. Tolong kembalikan CEO Min Hee Jin," tegas Haerin. 

Baca Juga: Jennie Blackpink Dikabarkan Ingin Rilis Solo Usai Gabung dengan Colombia Records