Jennie Blackpink Dikabarkan Ingin Rilis Solo Usai Gabung dengan Colombia Records

Jennie BLACKPINK akan merilis single solo terbaru berjudul 'You & Me' melalui Columbia Records.

Jennie Blackpink Dikabarkan Ingin Rilis Solo Usai Gabung dengan Colombia Records
Jennie Blackpink Dikabarkan Ingin Rilis Solo Usai Gabung dengan Colombia Records. Gambar : Instagram/@jennierubyjane

BaperaNews - Jennie BLACKPINK akan segera merilis single solo terbarunya berjudul You & Me. Kabar ini dikonfirmasi oleh ODDTELIER alias OA, agensi Jennie.

Single tersebut menjadi karya perdana Jennie setelah bergabung dengan Columbia Records sebagai artis solo.

OA menyatakan bahwa Jennie kini berada di bawah naungan Columbia Records. Namun, baik OA maupun Columbia Records masih belum mengungkapkan detail terkait tanggal rilis resmi You & Me. Informasi lebih lanjut tentang lagu tersebut juga masih dirahasiakan oleh kedua pihak.

Setelah meninggalkan YG Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri pada tahun 2023, Jennie mulai merencanakan karya-karya solo di luar aktivitas grupnya.

Pada 31 Maret 2024, laporan dari News1 menyebutkan bahwa Jennie diprediksi akan merilis album solo pada bulan Juni 2024. Namun, pada saat itu OA tidak memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Baca Juga: Jennie Blackpink Minta Maaf Usai Ketahuan Pakai Rokok Elektrik di Dalam Ruangan

Pada 26 April 2024, Jennie kembali ke dunia musik melalui kolaborasi dengan Zico dalam single. Lagu duet tersebut sukses besar, menduduki peringkat teratas di beberapa tangga lagu Korea Selatan, termasuk Top 100 Melon, Bugs, dan Genie, hanya sehari setelah dirilis. 

Kini, Jennie kembali dengan single solo terbarunya You & Me, yang akan menjadi lagu solo kedua dalam kariernya, setelah lagu SOLO yang dirilis pada November 2018. Lagu SOLO sendiri saat itu berhasil mempopulerkan nama Jennie sebagai solois di kancah musik K-pop internasional.

Selain merilis karya baru, Jennie BLACKPINK juga akan tampil di layar kaca melalui program "My Name is Gabriel" yang disiarkan oleh JTBC.

Program ini menampilkan pengalaman Jennie selama 72 jam di luar negeri, tepatnya di sebuah desa dekat Roma, Italia. Dalam acara tersebut, Jennie akan hidup sebagai Maria, pemilik penginapan, dan melayani para tamu selama beberapa hari.

Episode Jennie dalam "My Name is Gabriel" dijadwalkan tayang pada 27 September dan 4 Oktober 2024. Dalam acara tersebut, Jennie tidak hanya akan menunjukkan keahliannya dalam mengelola penginapan, tetapi juga memperlihatkan keterampilan memasak dengan mengadakan kelas memasak dan banquet untuk tamu-tamunya. 

Baca Juga: Sofa di Kantor Agensi Jennie BLACKPINK Capai Rp495 Juta