Momen Rian D'masiv Nyaris Tersambar Api Saat Manggung

Rian D'Masiv, nyaris terkena semburan api efek panggung saat konser di Bangka Belitung.

Momen Rian D'masiv Nyaris Tersambar Api Saat Manggung
Momen Rian D'masiv Nyaris Tersambar Api Saat Manggung. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@pergijauh_777

BaperaNews - Rian Ekky Pradipta, vokalis band D'Masiv, mengalami insiden saat tampil di sebuah konser musik di Bangka Belitung pada Sabtu (7/9). Saat tengah membawakan lagu "Esok Kan Bahagia", api dari mesin efek panggung menyembur ke atas dan nyaris menyambar Rian yang berdiri di dekatnya.

Beruntung, Rian D'Masiv segera menghindar dan berjalan ke belakang panggung.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @rianekkypradipta, Rian menceritakan insiden tersebut kepada pengikutnya. Ia merasa bersyukur masih diberi keselamatan meski sempat kaget dengan kejadian yang tidak terduga itu.

"Kejadian semalam. Alhamdulillah masih diberi keselamatan dan kesehatan," tulisnya.

Kejadian tersebut terjadi saat konser berlangsung. Saat efek api menyembur, Rian yang berada di atas panggung langsung terkejut. Dia berhenti bernyanyi sejenak dan langsung mundur, menghindari api yang menyembur dari mesin panggung. 

Dalam unggahannya, Rian menyampaikan keprihatinan atas kurangnya perhatian terhadap keamanan di panggung, terutama dalam hal pengaturan efek panggung yang melibatkan api.

Baca Juga: Pakai Baju John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian DMasiv Dihujat Netizen

"Alhamdulillah saya baik-baik saja, tapi kejadian ini sungguh jadi pelajaran berharga untuk crew, stage manager, dan semua yang bertanggung jawab di panggung untuk lebih detail lagi memastikan keamanan musisi di atas panggung," ujar Rian D'Masiv.

Rian juga berharap agar insiden seperti ini tidak terulang lagi.

"Semoga tidak terjadi lagi hal-hal membahayakan seperti semalam," tambahnya.

Meski insiden ini cukup menegangkan, Rian D'Masiv tetap bisa bersikap santai. Dalam unggahan berikutnya di Instagram, ia bercanda bahwa jaket kulit yang dipakainya mungkin telah membantu melindunginya dari api.

"Untung pakai jaket kulit anti api," tulisnya.

"Terima kasih atas perhatian dan doa dari kalian semua. Saya baik-baik saja," tambahnya.

@baperanews.com Rian D'Masiv, nyaris terkena semburan api efek panggung saat konser di Bangka Belitung #dmasiv #konser ♬ Esok Kan Bahagia - dMasiv

Baca Juga: Rizky Nazar Keciduk Bermesraan dengan Dosma Hazenbosch, Netizen: Gosip Adalah Fakta yang Tertunda