Resmi Ganti Nama Baru, Happy Asmara: Siapa Tahu Lebih Bahagia

Happy Asmara mengganti namanya menjadi Gusti Raden Ayu Bethari untuk hidup lebih bahagia. Keputusan ini diumumkan lewat Instagram bersama foto KTP terbarunya.

Resmi Ganti Nama Baru, Happy Asmara: Siapa Tahu Lebih Bahagia
Resmi Ganti Nama Baru, Happy Asmara: Siapa Tahu Lebih Bahagia. Gambar : Instagram/@happy_asmara77

BaperaNews - Happy Asmara secara resmi mengumumkan telah mengganti namanya menjadi Gusti Raden Ayu Bethari. Keputusan ini disampaikan oleh Happy Asmara pada Senin (9/9), dengan alasan ingin hidup lebih bahagia di masa depan.

"Mau ganti nama aja siapa tau lebih bikin bahagia," ungkapnya.

Keputusan ini diumumkan melalui unggahan di Instagramnya, di mana Happy Asmara juga membagikan foto KTP (Kartu Tanda Penduduk) terbarunya. Selain perubahan nama, status perkawinan dalam KTP tersebut juga telah diperbarui. 

"Siapa tahu dengan nama baru, hidup saya akan lebih bahagia," jelasnya.

Sontak, unggahan ini pun mengundang komentar dari netizen. Ada netizen yang menganggap bahwa perubahan nama Happy hanya untuk marketing lagu barunya, ada juga yang menganggap bahwa nama aslinya sudah bagus jadi tak perlu ganti nama lagi.

Baca Juga: Happy Asmara Dapet Kado Mobil Mewah Harganya Hampir Rp1 M dari Gilga Sahid

"Ada aja gebrakannya," komentar dari akun intan*****.

"Haha mau ada project film kah mba Happ??," komentar dari akun @nanda****.

"Ngakakk kak seketika ganti nama," komentar lainnya dari akun @rizal****.

Happy Asmara, yang memiliki nama asli Heppy Rismanda Hendranata, memutuskan untuk mengganti nama tersebut dengan harapan membawa perubahan positif dalam hidupnya. 

Selain perubahan nama, status perkawinan Happy Asmara juga resmi diperbarui di KTP-nya. Ia dan Gilga Sahid telah menikah pada 22 Juni 2024 dalam sebuah acara pernikahan yang digelar tertutup di Kediri. 

@baperanews.com Happy Asmara mengganti namanya menjadi Gusti Raden Ayu Bethari untuk hidup lebih bahagia. Keputusan ini diumumkan lewat Instagram bersama foto KTP terbarunya #happyasmara #viral ♬ Jj Fvnkot Lethal Industry - Robson Tomaz Braga

Baca Juga: Mulai Go Public, Happy Asmara Ungkap Harga Seserahan Lebih Mahal Dibandingkan Resepsi