Pakai Baju John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian DMasiv Dihujat Netizen

Rian D'Masiv memicu kontroversi di konser Taylor Swift dengan mengenakan kaos John Mayer. Simak selengkapnya di sini!

Pakai Baju John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian DMasiv Dihujat Netizen
Pakai Baju John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian DMasiv Dihujat Netizen. Gambar : Instagram/@rianekkypradipta

BaperaNews - Rian Ekky Pradipta, yang dikenal dengan nama panggung Rian D'Masiv, menjadi sorotan netizen setelah ia membagikan potret dirinya mengenakan kaos bertuliskan John Mayer saat menghadiri konser Taylor Swift di Singapura. Konser tersebut merupakan bagian dari The Eras Tour dan berlangsung pada Jumat (8/3), di Singapore National Stadium.

"Jadi Swifties dulu hari ini," tulis Rian dalam cuitan di akun Twitter/X, sambil membagikan potret dirinya yang mengenakan kaos John Mayer.

Rian D'Masiv pakai baju John Mayer ini langsung memicu reaksi dari netizen, salah satunya pemilik akun @donticallmekids yang mencibir Rian dengan menyebutnya sebagai "caper" yang mencoba mencari sensasi agar viral.

Namun, Rian tak tinggal diam. Ia memberikan jawaban tegas terhadap komentar tersebut. Dalam balasan cuitannya, Rian menjelaskan bahwa ia memakai kaos dari musisi yang memang menjadi idolanya, bukan untuk mencari sensasi. Ia menegaskan bahwa memakai kaos tersebut adalah haknya sebagai individu, tanpa bermaksud untuk mencari perhatian atau sensasi.

"Lah alhamdulillah manggung sebulan masih 10-15 × .. caper kenapa ya?? Emang saya ada caption caper dil ya?? Pakai baju apa ya terserah saya.. t-shirt yang saya pakai sudah pasti musisi yang saya suka," jawab Rian.

Baca Juga: Cindy Fatikasari & Tengku Firmansyah Akan Pindah ke Kanada Usai Lebaran

Namun, hujatan dari netizen tak berhenti di situ. Beberapa netizen lain ikut menyoroti fakta bahwa John Mayer merupakan mantan kekasih Taylor Swift, dan menilai bahwa memakai kaos dari mantan kekasih idolanya tersebut tidak sopan. Meskipun begitu, Rian tetap mempertahankan pilihannya dan menegaskan bahwa hal itu adalah haknya sebagai individu yang mengagumi karya musisi lain.

"Gak sopan banget pake kaos mantan nya bang," tulis akun @linimas***.

"Tapi pakai kaos mantannya," timpal @tagak***.

Kontroversi ini menjadi perbincangan warganet. Ada yang mendukung pilihan Rian untuk mengenakan kaos John Mayer, sementara yang lain mengkritiknya karena dianggap tidak menghormati Taylor Swift dengan memakai kaos dari mantan kekasihnya.

Baca Juga: Terkuak! Mantan Istri Bongkar Alasan Gugat Cerai Kurnia Meiga