Serial Stranger Things Season 5 Sudah Mulai Jalanin Proses Syuting

Para pemain serial Stranger Things musim kelima sudah mulai menjalani proses syuting, para pemeran utama sudah berkumpul kembali.

Serial Stranger Things Season 5 Sudah Mulai Jalanin Proses Syuting
Serial Stranger Things Season 5 Sudah Mulai Jalanin Proses Syuting. Gambar : Instagram/@strangerthingstv

BaperaNews - Serial fenomenal "Stranger Things" musim kelima sudah dalam proses produksi. Kabar baiknya, para pemeran utama sudah berkumpul kembali untuk melanjutkan proses syuting, seperti diumumkan oleh Netflix, platform penyedia layanan streaming yang menayangkan serial ini.

"Produksi Stranger Things season 5 telah resmi dimulai," tulis Netflix dalam pengumuman resminya melalui akun media sosial.

Dalam foto yang dibagikan, tampak seluruh jajaran pemeran utama berkumpul dalam satu ruangan. Millie Bobby Brown, Sadie Sink, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Charlie Heaton, Natalia Dyer, Maya Hawke, Joe Keery, Priah Ferguson, Cara Buono, Amybeth McNulty, Brett Gelman, David Harbour, Winona Ryder, dan Jamie Campbell Bower yang bergabung di musim keempat, semuanya terlihat hadir.

Baca Juga : Stranger Things 5 Bocorkan Naskah Adegan Pertama: Dunia Upside Down yang Misterius

Matt dan Ross Duffer, kreator "Stranger Things," juga turut berfoto bersama para pemeran. Meskipun foto tersebut tidak mengungkapkan adanya wajah baru, sebelumnya sudah dilaporkan bahwa aktris senior Linda Hamilton akan bergabung dalam musim terakhir serial ini.

Proses produksi musim kelima sempat mengalami henti sementara akibat aksi mogok kerja penulis Hollywood. Aksi mogok tersebut berakhir pada 9 Oktober 2023 setelah serikat pekerja menandatangani kontrak baru dengan aliansi studio. 

Pada 27 September lalu, "Stranger Things" melanjutkan proses produksi musim kelima, bertepatan dengan berakhirnya aksi mogok tersebut.

Sementara judul episode pertama musim kelima adalah "The Crawl," belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis atau jadwal penayangan. 

Meskipun begitu, Netflix telah memberikan sedikit bocoran dengan membeberkan beberapa baris pertama naskah untuk adegan pembuka.

Baca Juga : Wow! Netflix Bocorkan Proyek Serial Animasi Stranger Things