Nicholas Saputra Siap Tanding Renang, Ini Respons Netizen!

Vindes Sport dikabarkan akan menggelar balap renang, salah satu artis yang ditantang adalah Nicholas Saputra, begini respons heboh dari para netizen.

Nicholas Saputra Siap Tanding Renang, Ini Respons Netizen!
Nicholas Saputra siap tanding renang di Vindes Sport. Gambar : insertlive.com

BaperaNews - Usai sukses menggelar laga bulutangkis yang melibatkan Raisa Andriani, Hesti Purwadinata, Anya Geraldine, dan Erika Carlina, Vindes Sport dikabarkan akan menggelar balap renang. Nicholas Saputra sebagai salah satu artis yang ditantang oleh netizen merespons hal tersebut.

Dalam kicaunnya di akun Twitter pribadinya pada Rabu (6/7) malam, Nicholas Saputra menjawab singkat saat namanya disebut oleh salah satu warganet sebagai orang yang akan ditantang untuk balap renang. Kemunculan Nicholas Saputra ini pun sontak membuat heboh netizen.

Kejadian ini berawal saat musisi Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan Ditto Percussion menyarankan Vindes untuk menggelar balap renang. Ia sendiri siap untuk balap renang 50 meter dengan gaya bebas.

"Kali aja vindes mau naikin olahraga renang! Siap ngadu di air 50 meter aja gaya bebas biar banyak yang suka renang hahaha," cuit Ditto.

Pihak Vindes pun merespons hal tersebut dan melempar pertanyaan kepada netizen, untuk memperkirakan orang yang sekiranya seru untuk diajak balap renang bersama dengan Ditto Percussion. Hingga kemudian, seorang netizen mencantumkan akun Nicholas Saputra, @nicsap.

"Yuk," jawab Nicholas singkat membalas kicauan tersebut. dan disambut dengan like lebih dari 23 ribu akun di Twitter.

Balasan reply Nicholas Saputra di Twitter. Gambar : Twitter/@nicsap

Meski singkat, jawaban tersebut langsung memancing respons heboh dari para netizen. Mereka mulai membayangkan tampilan Nicholas Saputra usai berenang, sampai mendoakan aktor tersebut menang.

Baca Juga : YG Entertainment Umumkan Blackpink Comeback Bulan Agustus Hingga World Tour Di Akhir Tahun

"Bismillah. Suami aku menang," tulis seorang netizen dengan foto laki-laki yang memicu hujan meme.

"Mbanya abis beramal apa mba, ampe bisa kenotis mas niko," kata netizen lainnya dengan emoji menangis dan jempol.

“Wajib nonton secara live tuh,” timpal netizen.

"TOLONG INFOIN BELI TIKETNYA DI MANA??? SAYA MAU BELI YANG VVIP," sahut netizen lainnya di Twitter.

"The audience seating area will be wetter than the pool. Guarantee it" tulis netizen yang lain.

Tak lama setelah itu, Nicholas Saputra kembali membuat cuitan yang mengatakan bahwa dirinya sedang menunggu undangan resmi terkait tantangan balap renang tersebut. Sembari menunggu, ia memilih menonton gelaran tennis grand slam Wimbledon.

"Sambil nunggu diajak balap renang (Vindes Sport), nonton tennis dulu. #Wimbledon" tulis Nicholas Saputra di Twitter.

Sebagai informasi, Vindes Sport pada awalnya dicetuskan oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Vindes Sport sempat menggelar laga bulu tangkis bertajuk ‘Tepok Bulu 2022’ yang mempertemukan tim Raisa dan Anya Geraldine dengan tim Hesti Purwadinata dan Erika Carlina, pada Minggu (3/7).