Tas PVC Jadi Syarat untuk Nonton Konser NCT 127 NEO City: The UNITY

Tas berbahan PVC atau transparan menjadi salah satu syarat untuk penonton yang datang ke konser NCT 127 bertajuk 'NEO CITY: Jakarta - The Unity'.

Tas PVC Jadi Syarat untuk Nonton Konser NCT 127 NEO City: The UNITY
Tas PVC Jadi Syarat untuk Nonton Konser NCT 127 NEO City: The UNITY. Gambar : Instagram/@nct

BaperaNews - Boyband asal SM Entertainment, NCT 127, siap kembali menyapa penggemar Indonesia dengan menggelar konser tur ketiga mereka. Konser bertajuk 'NEO CITY: Jakarta - The Unity' akan digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 13-14 Januari 2024.

Sebagai persiapan untuk acara ini, promotor konser, Dyandra Global Edutainment, mengumumkan ketentuan khusus terkait penggunaan tas yang berlaku selama konser.

Para penonton diwajibkan membawa tas berbahan PVC atau transparan dengan ukuran maksimal 20 cm x 30 cm saat berada di area konser.

Penggunaan tas ini memiliki dampak langsung pada hari konser, di mana promotor berhak untuk tidak mengizinkan penonton masuk ke dalam area konser jika tidak mematuhi aturan tersebut. Pihak promotor juga tidak akan menyediakan tempat penitipan barang di lokasi acara.

Tas PVC atau transparan menjadi syarat utama guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan konser. Penggunaan tas yang memenuhi standar tersebut akan mempermudah pemeriksaan keamanan dan mengurangi potensi risiko di dalam venue.

Baca Juga : Hore! Konser Jonas Brothers di Jakarta Bakal Digelar Februari 2024

'NEO CITY: The Unity' di Jakarta akan menjadi bagian dari tur konser NCT 127 yang ketiga. Sebelumnya, mereka sukses menyelenggarakan konser "NEO City: The Origin" pada 2019 dan "NEO City: The Link" pada 2023. 

Sebelum menyambangi Jakarta, NCT 127 menggelar konser di Seoul dengan tajuk yang sama, yaitu 'NEO City: The Unity'. Konser di Seoul berlangsung selama enam hari di KSPO Dome pada 17-19 dan 24-26 November 2023.

Jakarta menjadi kota kedua yang disambangi setelah kunjungan mereka ke Nagoya pada 7-8 Januari 2024 mendatang.

Setelah konser di Jakarta, NCT 127 akan melanjutkan tur mereka ke berbagai kota di Asia, termasuk Bulacan Filipina, Bangkok Thailand, Macau China, serta Osaka dan Tokyo Jepang.

Baca Juga : Cek Fakta Rumor Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024!