Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Curhatan Putri Delina Jadi Sorotan

Kabar perceraian kembali datang dari salah satu keluarga komedian yakni Sule. Kabarnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule dan curhatan Putri Delina menjadi sorotan.

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Curhatan Putri Delina Jadi Sorotan
Kabar perceraian kembali datang dari salah satu keluarga komedian yakni Sule. Kabarnya, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule dan curhatan Putri Delina menjadi sorotan. Gambar : Instagram.com/@ferdinan_sule

BaperaNews - Perseteruan antara Nathalie Holscher dengan anak sambungnya, Putri Delina tampaknya belum juga usai. Kabar terbaru dari perseteruan tersebut diduga Nathalie Holscher sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Sule.

Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai untuk Sule secara online di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada 3 Juli 2022 lalu. Gugatan tersebut selanjutnya diverifikasi sejak 5 juli 2022 oleh pengadilan.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman. 

Para warganet pun ramai membahas soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher untuk Sule. Sebagian besar dari mereka menyoroti pernyataan Putri Delina di podcast Maia Estianty yang dinilai menjadi awal atau penyulut pertikaian antara Nathalie Holscher dan Putri Delina.

Dalam channel YouTube Maia ALELDUL TV, Putri Delina mencurahkan isi hatinya sejak ditinggal oleh oleh sang ibunda dan ayah-nya yang sudah menikah lagi dengan Nathalie Holscher.

Putri Delina atau yang biasa dipanggil Putdel ini mengaku bahwa dirinya merasa kesepian dan kurang bersemangat sejak kejadian tersebut. Ia juga mengaku pernah ada masalah dengan ibu sambungnya hingga menyebabkan mereka berdua tidak bertegur sapa atau perang dingin.

"Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV.

Baca Juga : Diduga Pergi Dari Rumah, Nathalie Holscher Minta Diberikan Doa Yang Terbaik Untuk Rumah Tangganya

Meski tak sampai bertengkar hebat, adik Rizky Febian itu mengaku sakit hati. Oleh sebab itu ia hanya bisa berdiam diri.

"Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," tuturnya.

Tak hanya itu, Putri Delina juga sempat mengeluhkan soal repons netizen terhadap konfilik yang melibatkan dirinya dengan Nathalie Holscher. Putri mengaku dituding sebagai anak durhaka karena masalah tersebut.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa sih harus seperti ini?" ungkap Putri.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Putri Delina sempat berselisih paham hingga membuat ibu sambungnya tersebut pergi meninggalkan rumah di awal pernikahannya dengan Sule. Rupanya hal ini masih meninggalkan luka di hati Putri Delina. Ia menjadi bulan-bulanan netizen hingga disebut anak durhaka. Hingga saat ini, Putri masih belum bisa membuka cerita lengkap kejadian tersebut.

Hingga saat ini, Nathalie Holscher ataupun Sule belum membuka suara terkait alasan yang pasti kenapa Nathalie menggugat cerai sang suami, Sule