V BTS Bakal Debut Album Solo Layover September 2023

V BTS akan memulai karir solonya dengan album 'Layover' pada bulan September 2023 mendatang.

V BTS Bakal Debut Album Solo Layover September 2023
V BTS Bakal Debut Album Solo Layover September 2023. Gambar : Instagram/@thv

BaperaNews - Kim Taehyung atau biasa dikenal V BTS bersiap untuk karir solonya dengan merilis album Layover. Album solo perdana V BTS rilis pada 8 September 2023.

Terdapat enam lagu yang siap membius ARMY, para penggemarnya. Sejumlah lagu yang dirilis album Layover V BTS diantaranya berjudul Blue, Rainy Days, Slow Dancing, Me Again, dan For Us serta beberapa lagu lain yang belum diberi judul.

V BTS semangat rilis album Layover dimana semua lagu yang di album sudah ditawarkan kepada label rekaman personil BTS tersebut di Big Hit Entertainment. Sebagian besar lagu didasarkan pada jenis R&B dan ada beberapa lagi berjenis pop.

V BTS rilis album Layover dengan arahan dari CEO ADOR Hye Jin Min yang merupakan anak perusahaan dari Hybe. Hye Jin Min berperan penting pada setiap lagu personil BTS yang dikabarkan menjadi kekasih Jennie BLACKPINK.

Hye Jin Min dan V personil BTS bekerjasama tidak hanya pada lagu dan koreografer namun juga pada musik dan desain album. 

Baca Juga : Album Solo V BTS Bakal Gandeng Min Hee Jin

Kehadiran V BTS rilis album solo mengikuti jejak personil BTS lainnya yang sudah dulu berkarir solo seperti Suga, Jimin, dan Jungkook. Tahun 2023 awal Suga dan Jimin telah mencapai puncak dengan mencatatkan lagu solo mereka di posisi ke-2 Billboard 200.

J-Hope dan RM juga telah amankan lagu solo mereka di tahun 2022 di peringkat teratas tangga lagu internasional. Sementara lagu Jungkook berjudul Seven yang baru-baru ini dirilis sudah berhasil duduk di puncak tangga lagu Hot 100.

“Aku cemas tapi bahagia. Ini album yang benar-benar tampilkan selera musikku” kata V dalam keterangan resminya.

V menjanjikan banyak hal seru yang bisa dinantikan ARMY di album Layover, ARMY diperbolehkan berharap banyak. V menyebut banyak memikirkan ARMY ketika proses pengerjaan lagu-lagunya. Ia yakin albumnya akan berikan sajian berbeda yang menampilkan sisi lain dirinya.

“Akan ada banyak hal seru disini, Aku mempersiapkan sambil memikirkan kebahagiaan ARMY. Ketika mendengar musik ini aku berharap kalian bisa mengantisipasi kedatangannya. Aku juga merasa kalian bisa melihat sisi lain V sebagai seorang solois yang berbeda dengan V ketika bersama BTS” pungkas V.

Baca Juga : Jungkook BTS Ngaku Tak Punya Agama