Mesra Banget! Okin Pamer Kebersamaan Dengan Rachel Venya Di Instagram

Warganet dihebohkan kembali dengan unggahan story instagram milik Okin yang memperlihatkan kebersamaannya dengan mantan istrinya yakni Rachel Venya!

Mesra Banget! Okin Pamer Kebersamaan Dengan Rachel Venya Di Instagram
Potret Kebersamaan Okin Dan Rachel Venya. Gambar: Instagram/ @okintph

BaperaNews - Selebgram sekaligus musisi Niko Al Hakim atau pria yang akrab dipanggil Okin kembali menggunggah momen kebersamaan dengan mantan istrinya, Rachel Venya . Dalam Instagram Story-nya, Niko terlihat mengunggah fotonya tengah memeluk Rachel Venya dari belakang. Dipeluk Niko, Rachel Venya tampak memejamkan mata sambil tersenyum.

Okin mengunggah foto kebersamaannya dengan latar musik "Sayap Pelindungmu", lagu dari The Overtunes. Lirik dari lagu itu seolah menandakan dirinya adalah sayap pelindung Rachel Venya yang diketahui baru putus dari pacarnya, Salim Nauderer. Usai membuat heboh dengan foto kebersamaannya dengan Rachel Venya , di Instagram Story selanjutnya, Okin kemudian memastikan bahwa hubungannya dengan mantan istrinya itu adalah sahabat.

Baca Juga: Enggan Bayar Minuman, Seorang Turis Asal Prancis Buat Keributan Di Mandalika

"#bestfriendforever," tulis Okin. Okin dan Rachel Venya diketahui masih menjalani hubungan baik walau keduanya sudah bercerai. Keduanya bahkan masih sering menghabiskan waktu bersama untuk mengajak dua anak mereka berpergian atau makan bersama. Sebagaimana diketahui, Rachel Venya dan Niko menikah pada 7 Januari 2017.

Setelah putus dari Salim, Rachel Venya juga meminta siapapun untuk berhenti membicarakan hal buruk soal Salim Nauderer. Hanya saja mantan istri Okin ini tidak menyebutkan secara rinci.

Guys, terima kasih untuk perhatian kalian, dan aku pun merasa dikhianti. Tapi, tolong berhenti," pinta Rachel Venya.

Keputusan ini tak lama setelah muncul foto tak senonoh Salim Nauderer dan dugaannya telah berselingkuh. Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari model berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga: Heboh! Varian Baru Covid -19, Apakah 'Omicron Siluman' Lebih Bahaya?