One Republic Gelar Konser Di Indonesia 25 Februari 2023

Band One Republic merilis jadwal tur Asia termasuk Konser di Indonesia yang bakal digelar mulai Februari 2023, Simak jadwal tur asia dan Konser One Republic di Indonesia!

One Republic Gelar Konser Di Indonesia 25 Februari 2023
One Republic gelar konser di Indonesia pada Febuari 2023. Gambar : Instagram/@onerepublic

BaperaNews - Kabar membahagiakan datang dari Band One Republic, Secara resmi One Republic merilis jadwal tur Asia termasuk Konser di Indonesia yang bakal digelar mulai Februari 2023.

One Republic bakal konser di Indonesia pada 25 Februari dalam acara Woke Up Festival yang akan digelar di Istora Senayan, GBK Sports Complex, Jakarta.

"Asia! Kami sangat senang bisa kembali pada musim semi 2023" Tulis akun Twitter One Republic mengumumkan tur konser Asia mereka.

Rencananya Tiket konser One Republic bakal di jual dalam beberapa minggu mendatang. "Tiket akan dijual dalam beberapa minggu mendatang" Tulis One Republic.

One Republic memulai konser Asia mereka di Manila, Filipina pada 23 Februari 2023, 2 hari sebelum konsernya yang akan digelar di Jakarta.

Baca Juga : Calum Scott Akan Konser Di Jakarta, Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiketnya!

Simak Jadwal Tur One Republic:

Poster Jadwal Tur One Republic. Gambar : Twitter/@OneRepublic

  • 23 Februari - Manila, Filipina: Araneta Coliseum
  • 25 Februari - Jakarta, Indonesia: Woke Up Festival
  • 28 Februari - Singapore: The Star Theatre
  • 1 Maret - Kuala Lumpur, Malaysia: Hall 5, KL Convention Centre
  • 3 Maret - Bangkok, Thailand: Impact Arena
  • 5 Maret - Taipei, Taiwan: Taipei Arena
  • 7 Maret - Tokyo, Japan: Tokyo Garden Theatre

Sebelumnya, Ryan Tedder dan kawan-kawan telah menggelar beberapa kali konser di Indonesia, seperti tampil dalam 'Jakarta Jam 2008', kemudian ajang 'Guinness Arthur's Day 2013' di JIExpo Kemayoran.

One Republic dikenal dengan berbagai lagunya yang fenomenal, mulai dari Counting Stars, Someday, Run, If I Love My Self, Apologize. Pada tahun ini, One Republic mengisi Soundtrack Film Top Gun: Maverick dengan lagunya I'aint Worried

Bagaimana, Tak sabar kan nonton konser One Republic? 

Baca Juga : The Script Siap Gelar Konser Di Jakarta, Simak Harga Tiketnya!