Aksi Kocak Jason Momoa Jadi Pramugara Dan Bagikan Air Mineral

Aktor tampan Jason Momoa terlihat tengah menghibur penumpang Hawaiian Airlines dengan aksi kocaknya. Ia membagikan air mineral untuk para penumpang.

Aksi Kocak Jason Momoa Jadi Pramugara Dan Bagikan Air Mineral
Aktor tampan Jason Momoa terlihat tengah menghibur penumpang Hawaiian Airlines dengan aksi kocaknya. Ia membagikan air mineral untuk para penumpang. Gambar : Tangkapan Layar Tiktok/@livinglikekylee

BaperaNews - Aktor tampan Jason Momoa terlihat tengah menghibur penumpang Hawaiian Airlines dengan aksi kocaknya. Dalam sebuah video yang viral tersebut terlihat Jason Momoa tengah menjadi pramugara pesawat dan membagikan air mineral kepada para penumpang.

Dilansir dari Daily Mail, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @livinglikekylee, Aktor pemeran Aquaman itu tampak sumringah membagikan air mineral kepada para penumpang Hawaiian Airlines.

Dalam video tersebut terlihat Jason Momoa mengenakan kaos hitam yang dilapisi jas abu-abu. Tak lupa ia menyematkan bunga berwarna pink ke belakang kuping kirinya. Aktor asal Amerika tersebut tengah asyik melaksanakan tugas-tugasnya sebagai pramugara dengan baik.

Pada kesempatan itu, aktor berusia 43 tahun ini tampak berdiri ditengah-tengah penumpang dan membagikan air mineral kepada penumpang di atas pesawat. Jason Momoa tampak menikmati momen tersebut dengan tawa.

Unggahan Video tersebut dilengkapi dengan judul 'Ketika Jason Momoa adalah pramugaramu'. Pemilik akun yang mengunggah menceritakan bahwa ia mendapat video yang ia unggah didapat dari tantenya.

Baca Juga : Sempat Bingung, Kini Demi Lovato Kembali Ingin Dipanggil Sebagai Perempuan

“Tante saya mengirimkan video ini. Saya hanya berpikir saya akan membagikannya,” tulis Kylee dalam keterangan unggahan videonya.

Kemudian salah satu penonton video bernama Liziabeth dengan akun hopefulavo mengomentari video dengan menuliskan 'Aguaman'. Komentar ini telah disukai oleh lebih dari 52.000 pengguna Tiktok.

Aguaman merupakan plesetan dari peran yang dimainkan Jason yaitu Aquaman. Aguaman merupakan singkatan kata yang diambil dari bahasa Spanyol 'agua' yang berarti air.

Tak hanya itu, video ini juga dibagikan oleh pengunggah dengan menggunakan latar musik dari film the Little Mermaid. Film yang sama-sama berhubungan dengan lautan dan kehidupan bawah laut seperti pada Aquaman.

Selain menghibur penumpang dengan menjadi pramugara, Jason Momoa juga memberi mereka 10.000 Hawaiian Airlines miles. Kedermawanan ini ia berikan sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya pada 1 Agustus lalu.

Oleh Daily Mail, Jason Momoa juga dipuji akan sikap rendah hatinya karena mau bepergian menggunakan pesawat komersil. Dibandingkan dengan rekan-rekan selebriti Hollywood lain yang kerap menggunakan pesawat pribadi.