Klarifikasi Keluarga Marshanda, Bantah Berita Marshanda Hilang Di Amerika Serikat

Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat sempat menghebohkan dunia maya, namun pihak keluarga membantah berita hilangnya Marshanda dan membuat klarifikasi.

Klarifikasi Keluarga Marshanda, Bantah Berita Marshanda Hilang Di Amerika Serikat
Keluarga klarifikasi dengan berita hilangnya Marshanda di Amerika Serikat. Gambar : Instagram/@marshanda99

BaperaNews - Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (28/6/2022) sempat menghebohkan dunia maya. Namun, pada belakangan ini pihak keluarga dari Marshanda memberikan klarifikasi bahwa Marshanda tidak hilang.

Adik kandung dan ibu dari Marshanda mengatakan bahwa artis peran tersebut dalam keadaan baik-baik saja dan sedang menjalani sebuah healing trip di Amerika Serikat.

Sebelumnya diketahui, kabar menghilangnya Marshanda sempat heboh diunggah oleh seseorang yang mengaku sahabat dari Marshanda, Sheila Salsabila. Keluarga justru engga menanggapi perilaku yang ditujunkkan oleh Sheila Salsabila.

"Jadi untuk hal itu, berita yang muncul pertama kali, kami juga tidak bisa memberikan komentar apa-apa terkait hal tersebut dan kami juga tidak bisa memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut," ucap Alyssa, adik dari Marshanda.

Selain itu, Alyssa menjelaskan bahwa kakanya tersebut memang memiliki banyak teman di Amerika Serikat. Namun, pihak keluarga pun tidak mengetahui secara mendalam terkait hubungan pertemanan Marshanda di Amerika.

Alyssa menyampaikan bahwa kakanya dalam keadan baik-baik saja di Amerika Serikat. Ia juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga selalu menjaga komunikasi dengan Marshanda. Bahkan, tidak pernah lupa memberi kabar lebih dari 24 jam.

Baca Juga : Kronologi Marshanda Hilang Hingga Akhirnya Ditemukan, Ini Penyebabnya!

"Kami sebagai keluarga Marshanda ingin mengklarifikasi bahwa berita yang beredar di media massa 27 Juni yang menyatakan Marshanda hilang, kami ingin mengklarifikasi bahwa Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

"Alhamdulillah selama Kak Caca di USA kita tidak pernah tidak berkomunikasi lebih dari 24 jam. Jadi, apabila Kak Caca ada waktu-waktu tidak balas itu adalah bentuk privacy yang Kak Caca butuhkan," sambungnya.

Alysaa mengungkapkan keberadaan Marshanda di Amerika Serikat memang untuk penyembuhan jiwanya. Rencana ini juga sudah pernah disampaikan oleh Marshanda di channel YouTube pribadinya pada tahun lalu.

"Dia mau healing trip karena dia kan memang ada kondisi bipolar dan dia pengin mencari cara supaya dia bisa lebih sehat, mengurangi obat-obatnya jadi dia bisa pakai healing yang lebih sehat untuk badannya," jelas Alyssa.