J-Hope Akan Segera Rilis Lagu Debut Solonya Berjudul "More"

Agensi dari BTS yakni Big Hit Music mengumumkan bahwa J-Hope akan memulai debut solonya dengan merilis lagu berjudul “More”.

J-Hope Akan Segera Rilis Lagu Debut Solonya Berjudul "More"
Big Hit Music mengumumkan bahwa J-Hope akan memulai debut solonya dengan merilis lagu berjudul “More”. Gambar : Instagram.com/@bts.bighitofficial

BaperaNews - J-Hope dikabarkan akan memulai debut solonya dengan merilis lagu berjudul “More”. Kabar ini pun diumumkan langsung oleh Big Hit Music yang merupakan agensi dari BTS. Diketahui, lagu ‘More’ akan diputar di layanan musik pada Jumat (1/7/2022) pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Pada pengumuman sebelumnya, Big Hit Music mengabarkan bahwa J-Hope BTS akan merilis album debut solonya yang bertajuk “Jack in the Box” pada 15 Juli mendatang. Teaser dari album terbarunya menampilkan sebuah potret J-Hope yang menatap kamera sambil mengenakan sebuah topi badut berwarna hitam.

Album debut solo milik J-Hope ini akan dirilis dalam format digital melalui Weverse album. Proyek ini menjadi proyek debut solo pertama anggota BTS sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan grupnya.

BTS mengumumkan bahwa mereka akan jeda sementara waktu dari kegiatan grupnya. Sehingga, masing-masing dari anggota BTS akan fokus pada proyek individu masing-masing.

Pria dengan nama asli Jung Ho-Seok ini merupakan penyanyi rap, penari, penulis lagu, dan produser rekaman asal Korea Selatan yang jadi anggota grup vokal pria BTS. Pria yang lahir di Gwangju, 18 Februari 1994 ini memulai kariernya dengan menjadi bagian dari dance team underground Neuron. Sebelum menjadi seorang penyanyi, J-Hope dikenal karena keahliannya menari hingga memenangkan berbagai kompetisi di antaranya juara pertama kompetisi nasional tahun 2008.

Baca Juga : Heboh! Adanya Rumor Pernikahan RM BTS, Big Hit Music Buka Suara

Dalam pengumuman resminya, J-Hope menyampaikan bahwa album Jack in the Box merupakan aspirasi dari dirinya sendiri untuk tumbuh lebih jauh. Album ini mewakili kepribadian dan visi musik J-Hope sendiri sebagai seorang seniman. Dalam membuat pengumuman proyek solo awal bulan ini, J-Hope mengatakan dia melihatnya sebagai langkah yang sehat.

"Saya pikir kita harus meluangkan waktu terpisah untuk belajar bagaimana menjadi satu lagi," ujar J-Hope, seperti dilansir laman Variety, Ahad (26/6/2022).

"Saya harap Anda tidak melihat ini sebagai hal yang negatif, dan melihatnya sebagai rencana yang sehat. Saya pikir BTS akan menjadi lebih kuat dengan cara itu." sambungnya

Diketahui sebelumnya, saat masih bersama dengan BTS, J-Hope sempat merilis mix tape solo pertamanya yang bertajuk "Hope World" dan sukses menempati peringkat ke-38 di Billboard 200 di Amerika Serikat. Kemudian pada 2019, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Becky G dalam sebuah single berjudul "Chicken Noodle Soup".