DPD Garnizun Paluta Kunker Ke BNNK Tapsel

Ketua DPD Garnizun melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapanuli Selatan (Tapsel). 

DPD Garnizun Paluta Kunker Ke BNNK Tapsel
DPD Garnizun Paluta Kunker Ke BNNK Tapsel. Gambar : Istimewa
DPD Garnizun Paluta Kunker Ke BNNK Tapsel

Paluta, BaperaNews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tapanuli Selatan (Tapsel). 

Dalam kunjungan kerja (Kunker) tersebut, Ketua DPD Garnizun Paluta didampingi oleh Sekretaris Regar Sinjoman, SE, dan Bendahara Muhammad Ali Daule. 

Kunker tersebut sangat diterima dengan baik dan ramah oleh Plh. Kasubbag Umum BNNK Tapsel Syahran, S.AP.MM dan Staf P2M, Syahraeni Ayu Pasaribu, SKM. Kunker dilakukan di Ruang Rapat Kantor BNNK Tapsel dan Ketua DPD Garnizun Paluta melaksanakan audiensi dengan BNNK Tapanuli Selatan (Tapsel). 

Baca Juga : Bapera Paluta silaturahmi Ke Kantor Kemenag

Audiensi dipimpin oleh Pls. Kasubbag Umum BNNK Tapsel, Syahran, S.AP.MM dan Staf P2M, Syahraeni Ayu Pasaribu, SKM. 

Hasil yang didapatkan atas audiensi tersebut yaitu Ketua DPD Garnizun Paluta menyatakan siap mendukung BNNK Tapsel dalam P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Hal yang sama juga dikatakan Plh. Kasubbag Umum BNNK Tapsel Syahran. 

"Mewakili BNNK Tapsel, kami siap mendukung kinerja DPD Garnizun Paluta, silakan buat kegiatan dan berkoordinasi segera", jelasnya. (Haryan)