Pria Ditemukan Tewas di Kolong Flyover Pasar Minggu, Kematian Masih Diselidiki

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di bawah flyover Ragunan, penyebab kematian masih menjadi misteri. Simak selengkapnya di sini!

Pria Ditemukan Tewas di Kolong Flyover Pasar Minggu, Kematian Masih Diselidiki
Pria Ditemukan Tewas di Kolong Flyover Pasar Minggu, Kematian Masih Diselidiki. Gambar : Ilustrasi Canva by Elnur

BaperaNews - Seorang pria berusia 33 tahun yang dikenal dengan inisial KU ditemukan tak bernyawa di bawah flyover Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengarah Pasar Rebo, pada Jumat (16/2).

Penemuan pria tewas di kolong Flyover Pasar Minggu ini masih menjadi misteri karena penyebab kematian KU belum terungkap.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Mujianto, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan intensif terkait insiden pria tewas ini. Mujianto menyebut bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan tim ETLE Polda Metro Jaya untuk mendapatkan hasil penyelidikan yang lebih akurat.

"Saat ini kami masih mendalami penyebab kematian KU. Kami koordinasi dengan pihak ETLE Polda Metro Jaya untuk menunggu hasilnya. Jika dia boncengan, berarti ada kemungkinan didorong oleh orang lain. Namun, jika dia sendirian, bisa jadi ini merupakan kasus bunuh diri akibat penyakit yang dideritanya," ungkap Mujianto.

Menurut penuturan ibu korban, sebelum kejadian KU berpamitan tanpa memberitahu tujuannya sekitar pukul 23.00 WIB. Ibu korban mengungkapkan bahwa KU keluar rumah tanpa memberikan informasi tentang ke mana tujuannya.

Baca Juga: 2 Bocah Kediri Tewas Tenggelam Saat Ingin Memancing

"Saya baru saja bertanya kepada ibunya. Mereka hidup berdua, ibu dan anak. Ayahnya sudah tidak ada. KU keluar dari rumah sekitar jam 23.00 WIB malam sebelumnya, tapi tidak memberi tahu ke mana akan pergi karena tidak mengatakannya," kata Mujianto.

Jasad KU ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB pagi pada hari kejadian di lokasi yang sama. Jenazahnya telah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap penyebab kematian yang sebenarnya.

"Penemuan jenazah terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi di flyover Ragunan menuju Pasar Rebo. Jenazahnya telah dibawa ke RS Fatmawati untuk pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya.

Baca Juga: Terobos Jalur Kereta, Truk Tergelincir dan Hancur Tewaskan 2 Orang