Maruli Siahaan Hadiri Acara Ramah Tamah di Medan

Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, hadiri acara ramah tamah di Sasana Tinju Base Camp Blok II Griya Martubung, Medan.

Maruli Siahaan Hadiri Acara Ramah Tamah di Medan
Maruli Siahaan Hadiri Acara Ramah Tamah di Medan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sosialisasi pencalegan, tokoh masyarakat yang juga merupakan Penasehat Boru PSSSI dan B Medan Utara, Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, serta Sabam Parsaoran Manalu, SE MAP (Calon DPD Dapil Sumut) dari Partai Golkar Sumatera Utara, berkesempatan menghadiri acara Ramah Tamah di Sasana Tinju Base Camp Blok II Griya Martubung, Medan Labuhan, Sumatera Utara pada Jumat, 11 Agustus 2024.

Maruli Siahaan, yang juga memiliki hubungan keluarga dengan Marga Simanjuntak, mengucapkan rasa terima kasih kepada Badan Pengurus Harian Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Dohot Boruna (PSSSI dan B) Medan Utara atas dukungannya. Acara ini menjadi wujud nyata solidaritas dan sinergi antara Maruli Siahaan, Partai Golkar, dan PSSSI.

Sebagai bentuk dukungan yang kental makna budayanya, para pengurus PSSSI dan B Medan Utara serta anggota komunitas menyampaikan ikan mas dan ulos kepada Maruli Siahaan serta Sabam Manalu. Ini menjadi simbol kesatuan dalam masyarakat Sumatera Utara, mengingat pentingnya menjaga tradisi dan menghargai keberagaman.

Baca Juga : Maruli Siahaan Lakukan Kunjungan Sosial, Melayat ke Rumah Suami Juwita Simbolon

Setelah sesi silaturahmi, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama, menunjukkan suasana kekeluargaan yang menguatkan tali persaudaraan antara semua yang hadir. Sebelum acara berakhir, suasana semakin khidmat saat semua peserta menyanyikan lagu "Maju Tak Gentar" sebelum ditutup dengan doa bersama.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga mencerminkan semangat persatuan, kebersamaan, dan semangat perwakilan rakyat yang ingin bekerja bersama untuk kemajuan Sumatera Utara dan Indonesia secara keseluruhan.

Maruli Siahaan dan Partai Golkar, bersama dengan PSSSI dan B Medan Utara, berkomitmen untuk menjalankan tugas-tugas perwakilan dengan penuh dedikasi dan integritas, mendengarkan suara rakyat, serta berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif untuk Caleg DPR RI daerah pemilihan Sumatera Utara I.

Baca Juga : Maruli Siahaan Berbagi Semangat Kepada Para Lansia