The Script Siap Gelar Konser Di Jakarta, Simak Harga Tiketnya!

The Script yang merupakan salah satu grup band ternama dunia akhirnya menggelar konser di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 30 September 2022.

The Script Siap Gelar Konser Di Jakarta, Simak Harga Tiketnya!
The Script Siap Gelar Konser Di Jakarta, Simak Harga Tiketnya! Gambar : Twitter.com/@the script

BaperaNews - The Script yang merupakan salah satu grup band ternama dunia akhirnya menggelar konser di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 30 September 2022.

Color Asia Live selaku pihak promotor lah yang menyampaikan informasi tersebut. Dalam konser yang bertemakan The Script Greatest Hits Tour 2022, nantinya The Script dipastikan akan menghibur dan menyapa para penggemar yang ada di Indonesia dengan lagu-lagu hitsnya seperti Breakeven, Superheroes, The Man Who Can't Be Moved, dan FFor the First Time.

Akan tetapi, konser tersebut berbeda dengan konser-konser artis top internasional yang datang ke Indonesia dengan jumlah tiket konser yang dijual sebanyak lebih dari 20.000 tiket, pada konser kali ini Color Asia Live hanya akan menyediakan sekitar 5.000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta.

Diketahui, hal tersebut dilakukan lantaran Color Asia Live memikirkan segi kenyamanan para penonton saat menonton konser ini nanti.

Baca Juga : Tiket Konser Pre-Sale The Script Di Bandung Dijual, Simak Harga Dan Cara Belinya!

Dalam keterangan tertulis pada hari Selasa 31 Mei 2022, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live menyampaikan bahwa pihaknya memang telah berencana akan menggelar konser The Script pada 30 September 2022 nanti di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Akan tetapi, entah kenapa informasi ini dapat bocor ke publik sebelum pihaknya menyampaikan ke dalam informasi resminya.

Oleh karena itu, dalam siaran pers yang dilakukan ini pihaknya memastikan bahwa Color Asia Live akan menggelar konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Live in Jakarta, sebagaimana dikutip dari VIVA.

Selain itu, David juga menambahkan bahwa sejauh ini, kontrak kerja antara Color Asia Live dengan band The Script hanya untuk satu show yaitu pada hari Jumat 30 September 2022 di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Apabila ada bookingan di laman Istora Senayan di hari sebelumnya, itu adalah waktu untuk pihaknya melakukan persiapan, yaitu menyiapkan segala kebutuhan di konser tanggal 30 September 2022 esok harinya.

Kemudian David menghimbau lantaran keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, ia menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 mulai pukul 10:00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau melalui laman www.thescriptjakarta.com, agar tidak kehabisan tiket.

Sebagai informasi, pada konser ini akan tersedia 5 kategori tiket yang dijual, mulai dari Silver Festival dengan harga Rp850.000, dan Golden Festival Rp1.150.000. Selain itu, ada juga yang seating yaitu Bronze Tribune seharga Rp750.000, Ruby Red VIP dengan harga  Rp950.000, dan juga tiket yang paling mahal yakni Diamond VVIP seharga Rp1.250.000. Spesial untuk Presale, tiket Golden Festival akan dijual dengan harga Rp850.000 dan Silver Festival dijual dengan harga Rp550.000.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Mancanegara Hingga Dalam Negeri Yang Tayang Juni 2022